Sakti Garden Resort & Spa, Mengusung Konsep Dynamic Balinese Resort - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/15/23

Sakti Garden Resort & Spa, Mengusung Konsep Dynamic Balinese Resort



Gianyar, dewatanews.com - Ketika berlibur ke Bali, tidak lengkap rasanya belum ke Ubud, salah satu destinasi wisata terbaik di Dunia dengan segala pesona alam dan budayanya yang mampu membuat wisatawan betah dan merasa nyaman.

Ada berbagai tempat menarik dan istimewa di Ubud salah satunya Sakti Garden Resort & Spa, akomodasi yang memiliki tagline dan mengusung konsep Dynamic Balinese Resort ini bisa menjadi pilihan para wisatawan ketika ingin menghabiskan waktu liburan di Ubud.

Sakti Garden Resort & Spa terletak di tengah lanskap tropis, dengan suasana Desa di Bali. Terletak hanya 5 menit dari pusat Ubud, Sakti Garden Resort & spa menawarkan pilihan akomodasi untuk wisatawan yang ingin mencari ketengan dan waktu yang berkualitas dengan pengalaman yang menarik sembari mengetahui budaya lokal. Semua kamar dan suite telah dirancang untuk memenuhi standar dengan fasilitas kelas atas dan dekorasi menarik dengan nuansa artistik khas Bali.

Sakti Garden Resorts & Spa ditunjang oleh fasilitas gaya hidup modern untuk kenyamanan para tamu yang menginap. Sebuah restoran dengan pemandangan hijau yang semarak memuaskan selera dengan masakan segar dan beraroma dari bahan-bahan segar langsung dari pertanian. Terdapat juga Spa yang menjadi pusat kesehatan khusus untuk peremajaan tubuh, pikiran, dan jiwa yang terinspirasi oleh tradisi penyembuhan Bali. 

Resort Manager Sakti Garden Resort & Spa, Ida Bagus Made Purwantara S.Tr. Par., CHT mengatakan Konsep Sakti Garden Resort & Spa merupakan konsep berbeda yang ditawarkan kepada para wisatawan yang mau menikmati liburan di Bali khusunya yang menghabiskan waktu di Ubud, dimana Sakti Garden Resort & spa mengutamakan pelayanan yang terbaik bagi para wisatawan baik saat melakukan cek in, selama menginap dan sampai pada saatcek out. 

Saat melakukan cek in para wisatawan disambut langsung oleh Resort Manager dengan penuh keramahan akan menanyakan langsung ke pada tamu dari mana asal mereka dan Kenapa memilih Sakti Garden Resort & spa sebagai tempat untuk menginap, hal ini dilakukan pihak management untuk memastikan para tamu yg menginap mendapatkan kenyamanan dan merasa seperti keluarga, kemudian selama menginap para tamu dimanjakan dengan sajian breakfast yang cukup besar dengan pelayanan yang bagus sehingga membuat mood dari tamu mulai pagi hari sangat bagus, dan saat tamu cek out akan ditanyakan kembali bagaimana pengalamannya selama stay dan menginap di Sakti Garden Resort & spa.

Sakti Garden Resort & Spa menyediakan beberapa tipe kamar diantaranya Deluxe Garden Room, Terrace Suite dan Sakti Pool Villa dengan fasilitas Main swimming pool, laundry & dry cleaning service, room service, in house activities, free Wi-Fi connection in the room and public facilities, complimentary scheduled shuttle bus to Ubud town, 24 hours doctor on call, multi Language Guest, relations Staff, sightseeing Information and currency exchange dengan bebas akses Ubud Palace, Ubud Traditional Market, Museum Puri Lukisan, Pura Dalem Bentuyung.

Spesialnya para tamu juga mendapat pengalaman spesial bagaimana gambaran kehidupan masyarakat Bali yang kental akan adat, seni dan budayanya, seperti pengalaman belajar melukis, membuat ukiran Bali dan membuat canang sehingga para tamu akan mendapat kesan yang tak terlupakan selama menginap di Sakti Garden Resort & Spa.

Sakti Garden Resort & Spa, melayani semua customer, berbaur, bersama dgn segala fasilitas baik yg berhubungan dgn services juga kesenian dan budaya Bali khususnya shg terciptanya kepuasan tamu, cipta karsa budi luhur, kasih sayang jg kedamain hati, rasa kebersamaan dan selalu syukur di setiap moment di tempat kami. 

Sakti Garden senantiasa dan selalu melayani, customer (para tamu) dgn penuh senang hati, dan rasa gembira, penuh tanggung jawab.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com