Kapolda Bali Serahkan Bingkisan Bantuan Kemanusiaan di Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

3/30/23

Kapolda Bali Serahkan Bingkisan Bantuan Kemanusiaan di Jembrana


Jembrana, dewatanews.com - Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si. didampingi Pejabat Utama Polda Bali, Bupati Kabupaten Jembrana I Nengah Tamba, S.H. dan Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K., menyerahkan bingkisan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat bertempat di Lokasi Area Pasar Negara, Kabupaten Jembrana, pada Kamis (30/3).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kapolda Bali bersama PJU Polda Bali dan Bupati Jembrana serta Kapolres Jembrana ini setelah usai melaksanakan kegiatan Peletakan Batu Pertama Gedung Pelayanan Terpadu ( SPKT ) Polres Jembrana

Dalam kegiatan ini hadir Kabid Propam Polda Bali Kombes. Pol. I Ketut Agus Kusmayadi, S.I.K., S.H., Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Satake Bayu, S.I.K., M.Si., Kabid KEU Endang Sri Wahyuni, S.I.K, Karo Log Polda Bali diwakili Kabag bekum Rolog Polda Bali AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., Ka SPKT Polda Bali AKBP A.A. Rai Laba., S.Sos., M.H., Kadis Kesehatan Kabupaten Jembrana dr. Made Dwipayana, MPPM.

Saat wawancara dengan awak Media Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Putu Jayan Danu Putra, S.H. M.Si. mengatakan, hari ini saya melaksanakan peletakan batu pertama bangunan spkt polres jembrana, bangunan ini atas bantuan hibah dari Bupati Jembrana. Diharapkan bangunan ini dapat diselesaikan tepat waktu, dengan harapan dibangunnya sentra pelayanan terpadu ini dengan sistem open space kantor modern untuk bisa melayani masyarakat jembrana, khususnya pelayanan Kepolisian agar dapat dilaksanakan dengan baik. 

"Ini juga sejalan dengan program Bapak Bupati Jembrana yang akan membangun Mall Pelayanan Terpadu, yang nantinya ada konektivitas antara Sentra Pelayanan terpadu dengan mall Pelayanan Terpadu," ungkapnya.

Kemudian setelah itu dilanjutkan dengan kegiatan memberikan bantuan kemanusiaan untuk rekan-rekan kita yang membutuhkan.

"Program ini adalah Program dari Mabes Polri untuk berbagi dalam situasi yang seperti ini alangkah baiknya dengan memberikan dukungan bantuan kemanusiaan ini kita harapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com