Uniqly Payangan Hospital, Usia Tiga Tahun Target Prevalensi Stunting - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/15/23

Uniqly Payangan Hospital, Usia Tiga Tahun Target Prevalensi Stunting



Gianyar, dewatanews.com - RSUD Payangan memasuki usia yang ke-3 tahun pada tanggal 14 Februari 2023. Pada perayaan tiga tahun RSUD Payangan melayani masyarakat ini diperingati dengan berbagai kegiatan yang telah dimulai pada awal bulan Februari 2023. pada ulang tahun yang ketiga ini, RSUD Payangan mengangkat tema “Uniqly Payangan Hospital” dengan menitikberatkan pada salah satu isu yang sedang hangat dibahas di dunia kesehatan, yaitu penurunan prevalensi stunting. 

Berbagai kegiatan telah dilaksanakan terkait upaya penurunan prevalensi stunting, yaitu senam hamil, kunjungan ke rumah anak stunting sebanyak selapan orang dan kunjungan rumah ibu hamil KEK sebanyak dua orang, lomba bayi sehat, lomba pidato tingkat SMP se-Kabupaten Gianyar dengan tema “Bangkit Bersama Cegah Stunting” serta lomba memasa antar PKK Kecamatan se-Kabupaten Gianyar dengan tema “Cegah Stunting dengan MP-ASI Menu Lengkap Sesuai Anjuran WHO.” RSUD Payangan juga menyediakan merchandise menarik untuk pasien yang berkunjung di poliklinik pada tanggal 7 Februari 2023 sampai dengan 14 Februari 2023.

Selain kegiatan yang melibatkan pihak eksternal, diadakan pula berbagai kegiatan yang dapat meningkatkan persaudaraan antar pegawai di RSUD Payangan, diantaranya senam masal, fun games, lip sync contest antar unit, lomba peragaan busana endek antar unit, serta lomba kebersihan antar unit. 

Berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan serangkaian ulang tahun ketiga RSUD Payangan berjalan dengan baik, dan diakhiri dengan puncak perayaan ulang tahun ketiga RSUD Payangan pada tanggal 14 Februari 2023 yang dihadiri oleh beberapa tamu undangan dari unsur pemerintah kabupaten Gianyar, Musyawarah Pimpinan Kecamatan Payangan, dan lain sebagainya. Melalui perayaan ulang tahun yang ketiga ini, RSUD Payangan berharap tetap dan semakin menjadi rumah sakit yang dicintai oleh masyarakat. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com