Sambut Tumpek Krulut, Diskominfos Bali Kunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/15/23

Sambut Tumpek Krulut, Diskominfos Bali Kunjungi Panti Asuhan Tat Twam Asi



Denpasar, dewatanews.com - Selasa (14/2), Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali melakukan kunjungan ke Yayasan dan Panti Asuhan Tat Twam Asi yang berlokasi di Jalan Jaya Giri IX No. 6 Denpasar dengan tujuan untuk menyemangati anak-anak yang berada di panti asuhan dimana jumlahnya kurang lebih 39 orang terdiri dari siswa SD, SMP, SMA dan Mahasiswa.

Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali, Gede Pramana hadir secara langsung dengan didampingi oleh Plt Sekretaris Dinas, Dewa Ketut Rai Rustina serta Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik I Ketut Swika, Kepala Bidang Persandian I Putu Sundika, dan pejabat Sub Koordinator Unit Substansi serta beberapa staf dari Diskominfos Provinsi Bali yang diterima oleh Wakil Ketua Yayasan, Ny. I Made Muka dengan didampingi oleh Bendahara Yayasan, Ny. Gusti Alit Antara dan beberapa pengurus lainnya untuk mengunjungi anak-anak asuh di Panti Asuhan Tat Twam Asi.

Kunjungan dari Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali mendapat sambutan dan tanggapan yang positif dari pihak panti asuhan, dan berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang telah diberikan dengan harapan agar bermanfaat bagi anak-anak asuh yang berada di Panti Asuhan Tat Twam Asi.

Selain untuk mengunjungi anak-anak asuh di Panti Asuhan Tat Twam Asi, kunjungan ini juga berkaitan dengan perayaan Tumpek Krulut yang jatuh pada hari Sabtu, 18 Pebruari 2023 dengan harapan kedepannya agar semua dapat melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk menumbuhkan rasa kasih sayang terhadap Sad Kerthi yaitu Atma Kerthi, Segara Kerthi, Wana Kerthi, Jana Kerthi, Jagat Kerthi, Samudra Kerthi, Danu Kerthi yang sesuai dengan Visi Gubernur Bali yaitu Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

Kegiatan Kunjungan dimeriahkan oleh permainan berhadiah dengan menjawab pertanyaan yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Dimana anak-anak asuh dari Panti Asuhan Tat Twam Asi terlihat gembira karena mengikuti permainan dan juga memperoleh hadiah yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com