Tampilkan Kain Ende dan Gringsing di NYIFW, Rosan Roesiani Takjub dengan Hasil Karya Prasetyo Anggodo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/19/23

Tampilkan Kain Ende dan Gringsing di NYIFW, Rosan Roesiani Takjub dengan Hasil Karya Prasetyo Anggodo



Denpasar, dewatanews.com - Salah satu tim designer Bali yang ikut dalam even New York Indonesia Fashion Week (NYIFW) Ikhsan Nova Utomo yang juga seorang pebisnis yang ikut dalam even yang sudah digelar, Sabtu 11 Pebruari 2023.

Ikhsan Nova Utomo mengatakan salah satu desain hasil karya tradisional Bali berupa kain Ende dan Gringsing sangat memukau penonton yang menyaksikan gelaran NYIFW. 

"Hasil karya yang ditampilkan tersebut juga berkat dukungan dan peran serta seorang desainer asal Bali Prasetyo Anggodo yang bisa mengemasnya sedemian menariknya," katanya. 

Lanjutnya, peran serta Prasetyo Anggodo bisa membawakan hasil karyanya, dan sekaligus bisa memamerkanya di even internasional ini bisa menjadi kebanggaan tersendiri, terkhususnya buat Bali. 

"Dimana hasil karya bisa dipadukan dengan apik, dan memberikan nilai tambah. Itu yang membuat para penonton menjadi terpukau dengan hasil karya desainer asal Bali Prasetyo Anggodo ini," imbuhnya. 

Sembari menyampaikan dari Istri Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roesiani yang juga menyaksikan hasil karya desainer asal Bali Prasetyo Anggodo juga memberikan acungan jempol, dan juga menyambut baik. 

Sungguh luar biasa hasil karya desainer asal Bali Prasetyo Anggodo. Kalau bisa hasil karyanya terus ditingkatkan, kalau bisa hasil karya terus bisa tampil dalam ajang fashion show international.

Tidak menyangka bisa takjub seperti ini ketika menyaksikan penampilan para model saat menggunakan kain Ende dan Gringsing hasil karya desainer asal Bali Prasetyo Anggodo," ucap Ikhsan Nova Utomo sesuai yang disampaikan oleh sesuai apa yang disampaikan oleh Istri Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat Rosan Roesiani.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com