Sambut Dua Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat, Motocross Bertajuk Latber Grasstrack dan Enduro di Gelar di Sirkuit All in One - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/25/23

Sambut Dua Tahun Kepemimpinan Tamba-Ipat, Motocross Bertajuk Latber Grasstrack dan Enduro di Gelar di Sirkuit All in One



Jembrana, dewatanews.com  - Dua tahun kepemimpinan Bupati Jembrana I Nengah Tamba dan Wakilnya I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat) pemerintah kabupaten Jembrana menggelar berbagai event otomotif hingga kesenian. Beberapa diantaranya yakni Motocross bertajuk Latber (Latihan Bersama) Grasstrack dan Enduro pada (25/2) di Sirkuit All in One, Pengambengan Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana.

Sehari jelang event tersebut berlangsung, Bupati Tamba didampingi Wabup Patriana Krisna (Ipat) mengecek langsung kesiapannya, pada Jumat (24/2). Bahkan dalam pengecekan itu, Wabup Ipat juga sempat menjajal track motocros tersebut bersama puluhan rider lainnya yang mengikuti sesi latihan.

Selain event motocross, di Sirkuit All in One juga akan berlangsung event Mobile RC (Remote Control) pada (26/2) mendatang.

Ketua Panitia penyelenggara Komang Adiyasa mengatakan, event tersebut dilaksanakan untuk menyambut 2 tahun kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Jembrana. 

"Event akan berlangsung selama dua hari disini (sirkuit all in one). Hari pertama ada Motorcross dengan kelas Grastrack dan kelas Enduro yang diikuti ratusan peserta lokal Bali. Kemudian hari kedua ada Mobile RC dengan puluhan peserta lokal Bali,"ujarnya.

Pihaknya menambahkan, terselenggaranya event Latber (latihan bersama) motocross tersebut untuk menguji kelayakan sirkuit all in one sebagai sirkuit nasional. 

"Astungkara tadi saat pengecekan para rider mengaku lintasan sirkuit sudah baik, meski masih ada sedikit kekurangan. Semoga event ini bisa berjalan dengan lancar nanti,"harapnya.

Sementara Bupati Jembrana I Nengah Tamba disela - sela pengecekannya menuturkan Jembrana sebagai salah satu penerima anugerah IMI Award dalam hal ini sangat mendorong majunya otomotif di Jembrana. 

"Tentu kita harapkan dengan berbagai event otomotif yang telah terselenggara, termasuk adanya event motorcros di sirkuit all in one ini dapat mewujudkan Jembrana sebagai barometer otomotif," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com