Pemkab Buleleng Apresiasi Kontribusi RAPI Dalam Bidang Komunikasi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/5/23

Pemkab Buleleng Apresiasi Kontribusi RAPI Dalam Bidang Komunikasi


Buleleng, dewatanews.com - Mewakili Penjabat (Pj) Bupati Buleleng, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Kabupaten Buleleng Ketut Suwarmawan menghadiri sekaligus membuka kegiatan Musyawarah wilayah ke VI Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah 09 Kabupaten Buleleng dengan tema "Pulih dan Bangkit Bersama RAPI Buleleng Lebih Maju" bertempat di Gedung Yayasan Widya Dharma Bali, Minggu (5/2).

Dalam sambutan Pj Bupati Buleleng yang disampaikan oleh Ketut Suwarmawan mengatakan apresiasinya kepada RAPI Buleleng atas kontribusinya terhadap pemerintah dan semoga ke depannya kepengurusan yang baru terbentuk ini mampu mewujudkan program yang lebih baik lagi dari program sebelumnya.

Suwarmawan berharap kepengurusan RAPI tetap bersinergi dengan pemerintah dalam rangka ikut berpartisipasi sebagai sarana bantuan komunikasi, baik dalam berbagai bentuk penangulangandan situasi kedaruratan, maupun bantuan komunikasi dalam setiap kegiatan pemerintah khususnya di Kabupaten Buleleng.

Untuk diketahui Musyawarah wilayah RAPI ini juga dirangkaikan rencana pemilihan kepengurusan RAPI Wilayah 09 Buleleng yang masa baktinya habis pada tanggal 3 Februari 2023.

Turut hadir pada kegiatan ini perwakilan dari Kapolres dan Danramil Buleleng, BPBD Buleleng, Ketua Orari Buleleng, Ketua RAPIDA Bali, Pengurus RAPI Lokal se-Bali dan Anggota RAPI Buleleng.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com