Kunker ke Bali, Gubernur Koster Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/1/23

Kunker ke Bali, Gubernur Koster Sambut Kedatangan Presiden Joko Widodo

Badung, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster didampingi pula Ny Putri Suastini Koster, menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Terminal VVIP Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, pada Rabu (1/2) sore. 

Presiden Jokowi Widodo menyambangi Pulau Dewata dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali hingga Kamis (2/2). Dalam kunjungan itu, Presiden yang didampingi pula Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono akan meresmikan sejumlah infrastruktur di Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Buleleng. 

Berangkat dari Pangkalan Udara Halim Perdanakusuma, Presiden Joko Widodo tiba di Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai  sekitar pukul 16.00 Wita. Ia langsung menuju Pasar Sukawati di Kabupaten Gianyar, untuk meresmikan Pasar sentra kerajinan khas Bali tersebut

Sedangkan Esoknya, pada Kamis (2/2) sekitar pukul 09.00 Wita, Presiden Jokowi yang juga didampingi  Ibu Negara Iriana Joko Widodo dijadwalkan menuju Buleleng untuk meresmikan Bendungan Tamblang sekaligus menandatangani prasasti peresmian  shortcut  Singaraja-Mengwi.  Selanjutnya, rombongan akan bertolak ke Kabupaten Jembrana guna meninjau sentra-sentra tenun khas di kawasan tersebut. 

Selain itu, Presiden Jokowi juga diagendakan mengunjungi sejumlah pasar, meliputi Pasar Baturiti Tabanan, Pasar Anyar Buleleng, dan Pasar Melaya Jembrana.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com