Digawangi Kader Milenial, Partai Gerindra Kota Denpasar Targetkan Maksimalkan Raih Kursi - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

2/13/23

Digawangi Kader Milenial, Partai Gerindra Kota Denpasar Targetkan Maksimalkan Raih Kursi



Denpasar, dewatanews.com - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Denpasar Ida Bagus Yoga Adi Putra, SH, Mkn mengatakan untuk terus bisa menggandeng anak muda agar bisa bergabung di Partai Gerindra. 

"Kami di Partai Gerindra Kota Denpasar sudah punya strategi khusus melalui sayap partai yang sudah terbentuk untuk menjaring kader-kader muda melalui Tunas Indonesia Raya Partai Gerindra," ucapnya, Senin (13/2).

Gus Yoga juga mengatakan untuk Partai Gerindra Kota Denpasar disetiap dapil dimasing-masing Kecamatan menargetkan dua kursi, bahkan lebih untuk duduk di DPRD tingakatan II. 

Hal Itu terlihat dari antusias kader milinial Partai Gerindra untuk ikut berparisipasi dalam helatan demokrasi menjelang Pemilihan Legeslatif (Pileg) 2024.

"Mungkin ini karena Prabowo efek, dan adanya figur sosok Made Muliawan Arya atau De Gadjah," imbuhnya. 

Sembari menyampaikan tidak hanya kader melinial saja yang bergabung di Partai Gerindra, relawan melinial juga akan bergabung disini. 

"Intinya Partai Gerindra untuk ikut mensukseskan Pemilu 2024 ini akan banyak digawangi oleh kaum melinial," kata Gus Yoga.  

Ditambahkan, agar generasi milinial yang tergabung di Partai Gerindra terus akan diberikan edukasi tentang pemahaman berpolitik. 

Tidak itu saja, para kader melinial juga kita ajak untuk terus berkarya sesuai kemampuan yang dimiliki terutamanya dalam mendekatkan diri ditengah masyarakat, dan membangun Partai Gerindra agar menjadi besar. 

"Semoga apa yang menjadi target utama Partai Gerindra Kota Denpasar untuk bisa memenuhi dua kursi, bahkan lebih untuk di DPRD tingkat II nantinya bisa tercapai," tambahnya. (DN - Bdi)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com