Warga Minta Para Pihak Terkait Cari Solusi Macet di Kawasan Ubud - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/27/23

Warga Minta Para Pihak Terkait Cari Solusi Macet di Kawasan Ubud



Gianyar, dewatanews.com - Kepolisian Resor Gianyar secara berkelanjutan terus melaksanakan kegiatan Jumat Curhat, Hari ini Jumat (27/1) Jumat Curhat Polres Gianyar hadir di Kecamatan Ubud Kabupaten Gianyar. 

Kegiatan Jumat Curhat Polres Gianyar dihadiri langsung oleh Wakapolres Gianyar Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. didampingi pejabat utama Polres Gianyar bertempat di Wantilan Pura Desa Ubud.

Wakapolres Gianyar dalam kegiatan Jumat Curhat menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program Kapolri didalam menyerap aspirasi dari masyarakat. 

"Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk mendengarkan kritik dari masyarakat terkait tugas maupun pelayanan Kepolisian khususnya Kepolisian Resor Gianyar," ujar Kompol Marzel Doni. 

Pihaknya berharap segala kritikan, aspirasi maupun masukan yang disampaikan oleh masyarakat Kecamatan Ubud dapat menjadikan Kepolisian Resor Gianyar lebih baik lagi didalam melayani, melindungi serta mengayomi masyarakat. 

Camat Ubud menyampaikan apresiasi terkait kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Gianyar di Wilayah Ubud. Pihaknya juga mengatakan bahwa wilayah Ubud merupakan daerah yang menjadi tujuan wisata di Kabupaten Gianyar. Segala gangguan kamtibmas tentunya berkait dengan orang asing. 

"Kami akan selalu berkordinasi dengan pihak Polres Gianyar melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Ubud untuk setiap ganggua kamtibmas yang terjadi di wilayah Ubud," Ujarnya. 

"Saat ini kordinasi yang terjalin antara Kelurahan Ubud dengan Polres Gianyar sudah berjalan dengan baik, ditambah dengan adanya kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polres Gianyar semakin memantapkan sinergitas yang sudah terjalin dengan baik ini," pungkasnya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com