Kunjungi Makoramil 1616-07/Payangan, "King Of Sparko" Olah Raga Bersama Warga - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/25/23

Kunjungi Makoramil 1616-07/Payangan, "King Of Sparko" Olah Raga Bersama Warga



Gianyar, dewatanews.com - Dandim 1616/Gianyar di hari ini (25/2) menggelar olah raga bersama di Lapangan Puspem Payangan Kecamatan Payangan. 

Dandim 1616/Gianyar Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M. Si. King Of Sparko beserta Para Staf memimpin langsung olahraga bersama melibatkan pelajar dan masyarkat umum. Olah raga berlangsung lebih dari satu jam, untuk melatih kekuatan otot peserta demi hidup Sehat dan Bugar. 

"King Of Sparko" Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, mengatakan pola hidup sehat penting bagi semua kalangan, bukan saja kalangan muda namun juga orang tua. Dengan cara ini kesehatan akan tetap terjaga disamping, keseharian diisi dengan kegiatab positif. 

Didampingi oleh Camat Payangan, Wayan Wedana S.S.T.P beserta staf, Kapolsek Payangan AKP, I Nengah Sona SH., Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, Direktur RS.Payangan Dr. Ngurah dan Kepala Puskesmas Payangan, Dr. Arisani, ini akan digelar berkelanjutan, termasuk membuat komintas olah raga Sparko" ya kita akan merangkul khususnya anak muda di setiap desa, membentuk komonitas olah raga, yang nantinya akan melibatkan peran bhabinsa di masing - masing desa" , ungkapnya. 

Diawali dengan pemanasan yang dipimpin oleh Pgs. Pasiops Kodim 1616/Gianyar, Kapten Inf. Gede Astawa dan dilanjutkan dengan perkenalan oleh King Of Sparko tentang olahraga Sparko adapun gerakan gerakan dasar olah raga sparko diantaranya Squats, High Knees, Lunges, Push Up serta gerakan sparko yang lainya.

Setelah melaksanakan olah raga bersama, Dandim 1616/Gianyar, Letkol Inf. Eka Wira Dharmawan, S.A.P., M. Si., didampingi oleh Pgs. Pasiops, Kapten Inf. Gede Astawa, Pasipers, Kapten Cba. Wayan Wiranata, Danunit, Letda Inf. Bambang Sutikno dan Pa Sandi, Letda Inf. Karel A.P., melaksanakan kunker ke Makoramil 1616-07/Payangan dan diterima oleh Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana dan memberi paparan tentang situasi pangkalan dan wilayah Payangan.

Dalam arahannya Dandim menyampaikan terimakasih kepada personel Babinsa dan staf Koramil Payangan yang merupakan ujung tombak dari Kodim serta selalu meningkatkan kepedulian terhadap wilayah binaan, menajamkan insting intelejen dan ilmu teritorial/ penguasaan wilayah sehingga dapat dengan cepat menanggapi setiap perkembangan situasi yang terjadi kedepannya. 

Diakhir kata Dandim menekankan agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga serta mengutamakan keselamatan di setiap kegiatan baik tugas maupun kegiatan yang lain dan selalu berkomunikasi dengan masyarakat di wilayah binaan. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com