Bonus Atlet dan Pelatih Jembrana Peraih Medali Pada Proprov XV Tahun 2022 Cair - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/25/23

Bonus Atlet dan Pelatih Jembrana Peraih Medali Pada Proprov XV Tahun 2022 Cair



Jembrana, dewatanews.com - Bonus atlet dan pelatih Jembrana peraih medali pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi(Porprov) ke XV tahun 2022 cair dan dibagikan langsung secara simbolis oleh Bupati Jembrana I Nengah Tamba, pada Rabu (25/1) bertempat di Gedung Ir Soekarno Jembrana.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Wakil Bupati Jembrana yang sekaligus menjadi ketua KONI Kabupaten Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Sekda Kabupaten Jembrana I Made Budiasa, Jajaran Forkompimda Jembrana, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Jembrana, Jajaran pengurus Koni Kabupaten Jembrana serta seluruh atlet dan pelatih peraih medali pada porprov ke XV tahun 2022.

Peraih medali emas perorangan mendapat bonus Rp 50 juta, medali emas ganda Rp 60 juta dan medali emas beregu Rp 70 juta. Medali perak perorangan Rp 20 juta, medali perak ganda Rp 25 juta, medali perak beregu Rp 30 juta. Medali perunggu perorangan Rp 7,5 juta, medali perunggu ganda Rp 10 juta, medali perunggu beregu Rp 17 juta, Totalnya Rp 2,6 milyar.

Ketua Koni Kabupaten Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna saat menyampaikan sambutannya mengatakan, kontingen Kabupaten Jembrana pada pelaksanaan porprov Bali ke XV tahun 2022 meraih 17 medali emas, 28 medali perak, 57 medali perunggu dengan total 102 medali dari 42 cabang olahraga.

"Kita meraih medali pada 28 cabang olahraga, secara keseluruhan kontingen Kabupaten Jembrana berada pada peringkat 7 dari 9 peserta porprov, tidak berubah dari posisi porprov sebelumnya,namun dari perolehan jumlah medali terjadi peningkatan yang signifikan," ungkapnya.

Sementara Bupati Jembrana saat diwawancarai awak media mengatakan, terima kasih kepada atlet dan pelatih atas upaya kerja kerasnya untuk dapat meraih prestasi yang luar biasa. 

"Hari ini mungkin Kabupaten Jembrana yang pertama di Bali memberikan bonus kepada atlet dan pelatih peraih medali pada porprov ke XV tahun 2022.Total bonus yang kita bagikan ialah Rp 2,6 milyar kepada atlet dan pelatih peraih medali pada porprov Bali ke XV tahun 2022," ungkapnya.

Lanjut Bupati menyampaikan ini sebagai apresiasi kita kepada para atlet dan pelatih peraih medali yang sudah berjuang mengharumkan Kabupaten Jembrana, tentu tahun depan kita akan tingkatkan lagi kwalitasnya.

"Astungkara kedepannya PAD kita makin naik maka bonus akan kita tingkatkan lagi," imbuhnya.

Mengenai fasilitas olahraga,beberapa fasilitas yang dominan sudah bagus.

"Cabang olahraga yang baru memang belum mempunyai fasilitas,kedepannya kita bisa fasilitasi dengan baik agar prestasi disemua cabang olahraga semakin membaik," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com