Kapolres Jembrana Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Jembrana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/13/23

Kapolres Jembrana Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Jembrana



Jembrana, dewatanews.com - Upacara Serah Terima Jabatan(Sertijab) Pejabat Utama Polres Jembrana, bertempat di lapangan apel Polres Jembrana dilaksanakan pada Kamis (12/1).Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. Upacara tersebut dihadiri juga oleh para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Perwira, dan diikuti oleh seluruh personel Polri dan PNS Polri Polres Jembrana serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Jembrana.

Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan adalah Kabag Log AKBP I Ketut Sukarta, S.H. dalam rangka purnabakti yang digantikan oleh Kompol I Made Katon, S.H., kemudian Kabag Ren dari Kompol Dewa Gede Mahaputra, S.H. kepada AKP I Ketut Sukadana, S.H., Kasat Reskrim dari AKP M. Reza Pranata, S.I.K., M.H. kepada AKP Androyuan Elim, S.I.K., M.H., Kasat Polair Polres Jembrana dari AKP I Putu Raka Wiratma, S.H. kepada AKP I Nyoman Arnama Susanto, S.H., Kasat Resnarkoba dari AKP I Komang Renta, S.H. kepada Iptu I Gede Alit Darmana, S.H., M.H., Kasat Binmas dari Kompol I Gusti Komang Muliadyana, S.H., kepada AKP Ni Made Srianti, S.H., Kapolsek Negara dari Kompol Benyamin Nikijuluw, S.H., M.H. kepada Kompol I Ketut Suaka Purnawasa, S.H., Kapolsek Melaya dari Kompol I Made Katon, S.H. kepada AKP I Putu Raka Wiratma, S.H.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam amanatnya menyampaikan bahwa pada hari ini kita melaksanakan upacara serah terima jabatan Kabag Ren, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Polairud, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kapolsek Negara dan Kapolsek Melaya Polres Jembrana.

Upacara serah terima jabatan ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Bali nomor : Kep/745/XII/2022 dan Kep/746/XII/2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan serta mutasi di lingkungan Polda Bali.

"Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan pada hakekatnya merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya pengembangan dan pembinaan organisasi, memberi kesempatan penugasan bagi personel Polri untuk mengembangkan tugas dan karier yang bersangkutan,”ungkapnya.

Lanjut Kapolres menyampaikan, dilingkungan tempat tugas yang baru agar cepat menyesuaikan dengan lingkungan, dan ciptakan suasana kerja yang harmonis.Ciptakan terobosan-terobosan baru yang inovatif, serta lakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas kedepan.

"Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman tugas dan dedikasi tinggi yang telah dimiliki akan mampu melaksanakan tugas dengan baik di Polres Jembrana,"pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com