Jumat Curhat, Kapolres Gianyar Dengar Keluh Kesah Warga di Pasar Yadnya Blahbatuh - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

1/6/23

Jumat Curhat, Kapolres Gianyar Dengar Keluh Kesah Warga di Pasar Yadnya Blahbatuh


Gianyar, dewatanews.com - Kepala Kepolisian Resor Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK.,MH harus mampu membaca situasi wilayah terutama keluh kesah warga masyarakat Gianyar

Guna mengimplementasikan program Jumat Curhat / Orti Krama Polres Gianyar dimana program ini bertujuan untuk mendengarkan dan menindaklanjuti pengaduan dan permasalahan yang terjadi di Wilayah Gianyar

Jumat (6/1) Kapolres Gianyar didampingi Pejabat Utama Polres Gianyar berkunjung Ke Pasar Yadnya Blahbatuh disambut oleh Kapolsek Blahbatuh, Kepala Desa Blahbatuh dan Prajuru Desa Adat Blahbatuh dan perwakilan masyarakat Blahbatuh.

Bertempat di Wantilan Pura Melanting Pasar Yadnya Blahbatuh Kapolres beserta rombongan siap mendengarkan keluh kesah warga setempat dengan menggelar Jumat Curhat atau Orti Krama Polres Gianyar 

Perbekel Desa Blahbatuh I Gede Satya Kusuma menyampaikan apresiasi dan dukungan penuh terkait dengan kegiatan Orti Krama atau Jum'at Curhat. 

"Situasi Kamtibmas di Wilayah Desa Blahbatuh sampai saat ini masih tetap dalam keadaan kondusif berkat kerjasama dari pihak kepolisian dengan Aparatur yang ada di Desa Blahbatuh," jelasnya.

Bendesa adat Blahbatuh I Wayan Kantor menyampaikan bahwa pihaknya selaku Bendesa Adat Blahbatuh mengharapkan agar setiap permasalahan yang terjadi agar lebih cepat ditanggapi dan Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak kepolisian yang selama ini rutin melaksanakan Patroli sehingga tercipta Kamtibmas yang kondusif.

Sementara Kapolres Gianyar menanggapi keluhan maupun penyampaian aspirasi dari tokoh - tokoh masyarakat Blahbatuh yang hadir yaitu mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dengan pihak Kepolisian dan diharapkan Masyarakat yang proaktif dalam menjaga setiap lingkungannya. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com