Pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak Gratis Meriahkan Hari Armada ke-77 di Mako Lanal Denpasar - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/16/22

Pemeriksaan Mata dan Operasi Katarak Gratis Meriahkan Hari Armada ke-77 di Mako Lanal Denpasar



Denpasar, dewatanews.com - Berkaitan dengan peringatan Hari Armada ke 77 tahun 2022 dan HUT Kowal ke 60, serta mewujudkan Dharma Bakti TNI AL dalam hal ini Lanal Denpasar Peduli melaksanakan kegiatan Baksos Kesehatan pemeriksaan Mata dan pemberian kacamata gratis serta operasi katarak yang bekerja sama dengan Yayasan Kemanusiaan JFF (John Fawcett Foundation) Bali untuk masyarakat umum di Gedung Serbaguna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali, Jumat (16/12/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Palaksa Lanal Denpasar Letkol Laut (P) Agus Ali Hardono, Paspotmar Lanal Denpasar, KA BK Lanal Denpasar, Paur Polgi BK Lanal Denpasar, Paur Kesla BK Lanal Denpasar, Seluruh Anggota BK Lanal Denpasar, Ibu-ibu Jalasenastri Korcab 10 DJA II serta personel JFF (John Fawcett Foundation) Bali.

Dalam sambutannya Danlanal Denpasar Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susilo, S.E., yang disampaikan oleh Palaksa Lanal Denpasar mengatakan bahwa baksos ini digelar untuk menurunkan angka kebutaan karena katarak di masyarakat Denpasar. Sebab setiap tahun akan bertambah jumlah orang buta karena katarak.

“Harapannya masyarakat terutama yang mengalami gangguan mata bisa tertangani dengan baik. Dan apabila ada masyarakat yang mengalami gangguan mata silahkan hubungi puskesmas terdekat, semoga pelaksanaan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,” ucapnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com