Jelang Nataru, Polsek Payangan Amankan Belasan Meriam Paralon - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/20/22

Jelang Nataru, Polsek Payangan Amankan Belasan Meriam Paralon



Gianyar, dewatanews.com - Semakin dekatnya Perayaan Natal dan Tahun Bary 2023, membuat perugas juva meningkatkan pengawasan terutama dari meriam berbahan paralon atau dan petasan serta kembang api. 

Di wilayah Polsek Payangan mengamankan belasan buah meriam paralon dari sejumlah warga, meriam-meriam paralon yang disita oleh petugas ini kemudian diamankan di Mapolsek PayanganKapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, Selasa (20/12) mengatakan bahwa ada 19 buah meriam paralon yang disita oleh petugas. 

"Kami dari Polsek Payangan menyita sebanyak 19 buah meriam yang terbuat dari paralon di Mako Polsek Payangan," ujarnya.

Meriam-meriam paralon ini disita dari sejumlah warga di Banjar Gambih, Desa Buajan, Payangan. 

"Ini buntut dari ada salah seorang warga yakni anak-anak usia 10 tahun asal Banjar Gambih Desa Buahan yang matanya terkena ledakan meriam paralon, kami tidak ingin kejadian serupa terulang kembali," katanya.

Kapolsek Payangan menyebutkan bahwa pihaknya sudah selalu mengimbau warga agar tidak menyalakan meriam paralon karena sangat membahayakan. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com