Jelang Nataru 2023, Polres Gianyar Gelar Apel Kesiapan Ops Cipta Aman Agung - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/3/22

Jelang Nataru 2023, Polres Gianyar Gelar Apel Kesiapan Ops Cipta Aman Agung


Gianyar, dewatanews.com - Polres Gianyar, Kepolisian Resor Gianyar melaksanakan Operasi Kewilayahan dengan sandi Ops Cipta Aman Agung Tahun 2022 dengan melibatkan 73 Personil Polres Gianyar pada Sabtu,  (3/12). 

Apel dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. dengan di hadiri oleh instansi terkait seperti TNI  Dishub, BPBD, Sat Pol PP dan Dines Kesehatan Kabupaten Gianyar. 

Operasi ini akan dilaksanakan selama 16 hari kedepan mulai dari tanggal 3 Desember s.d 18 Desember 2022. Tempat wisata, tempat umum seperti pasar, terminal dan lainnya akan menjadinprioritas pengawasan dalam operasi ini. 

Dengan melibatkan empat Satgas di antaranya Satgas Deteksi, Satgas Binluh, Satgas Gakkum dan Satgas Banops, ini diharapkan akan mampu membwrikan kenyamanan baik warga lokal dan wisatawan saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2023.

Operasi Cipta Aman Agung Th 2022 ini bertujuan untuk menjaga Harkantibmas ini juga akan melibatkan pihak desa dalam pendataan tempat ibadah dan tempat wisata.

"Kita akan libatkan pihak drsa juga untuk pendataan ini," papar Kapolres. 

Tidak hanya mendata, anggota Polres dan Aparat Gabubgan lainnya juga akan ditempatkan langsung di lokasi obyek vital.

"Kami melibatakan personil untuk melaksanakan pengamanan di objek objek wisata, tempat keramaian dan gereja gereja yang melaksnakan kegiatan Natal th 2022", tutupnnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com