Evakuasi Mayat dari Dasar Sungai Berlangsung Dramatis di Petulu - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/9/22

Evakuasi Mayat dari Dasar Sungai Berlangsung Dramatis di Petulu



Gianyar, dewatanews.com - Evakuasi I Ketut Pundut (82) Warga Banjar Petulu Gunung, Petulu, Ubud,  Gianyar, berjalan dramatis. Ini karena mayat korban berada di dasar sungai dengan kedalaman hampir 60 meter, dengan kondisi tebing yang curam. 

Pihak keluarga dibantu BPBD Gianyar, Polsek Ubud, dan TNI, berjibaku berusaha menaikkan mayat korban dengan menggunakan tangga seadanya. 

Bahkan sebelum Petugas BPBD Kabupaten Gianyar sampai dilokasi Bhabinkamtibmas Desa Petulu dan Bhabinsa Desa Petulu sudah mendahului turun ke sungai. Hanya saja dengan kondisi medan yang terjal ini harus menunggu lebih banyak personil untuk bisa menaikkan mayat korban. 

Kapolsek Ubud, Kompol I Gusti Ngurah Yudistira, membenarkan telah terjadi peristiwa jatuhnya korban ke dalam jurang, "Ya benar memang korban jatuh ke dalam jurang hingga tewas," jawabnya. 

Sebelumnya, korban yang dalam kondisi linglung ini sempat jalan-jalan ke belakang rumahnya dan diduga terpeleset hingga jatuh ke dalam jurang. 

Pertama kali mayat korban ditemukan warga Banjar Sapat Tegallalang, yang secara kebetulan melintas di sekitar sungai. Inipun langsung dilaporkan ke pihak keluarga dan ditindaklanjuti dengan melaporkan ke Polsek Ubud. Mayat korban langsung dibawa ke rumah duka, dan akan langsung dilakukan penguburan. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com