Disela Kegiatan BDF, Wagub Cok Ace Terima Dubes Ukraina - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

12/9/22

Disela Kegiatan BDF, Wagub Cok Ace Terima Dubes Ukraina



Badung, dewatanews.com - Disela-sela menghadiri kegiatan Bali Demokrasi Forum (BDF) di Nusa Dua-Badung pada Kamis (8/12) Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardha Sukawati mengaadakan Bilateral Meeting dengan Duta Besar Ukraina untuk Indonesia Dr. Vasly Hamianin bertempat di Uluwatu Room-BNDCC 1. 

Dalam meeting tersebut, Wagub Cok Ace menyampaikan keprihatinanya atas perang yang terjadi antar Ukraina dan Rusia. Wagub Cok Ace, berharap perang segera selesai, dan semuanya diberikan jalan yang terbaik. Disamping itu, Wagub Cok Ace juga berharap dimanapun berada masyarakat selalu dilindungi, dan wisatawan Ukraina dapat berlibur kembali dengan suasana tenang dan aman. 

Menanggapi hal itu, Dubes Ukraina mengucapkan terimakasih atas perhatian Wagub Cok Ace, ia optimis jika perang usai maka masyarakat ukraina akan kembali berlibur ke Bali. 

Selanjutnya Terdapat beberapa hal disampaikan oleh Dubes Ukraina, diantaranya dimana Menteri Luar Negeri Indonesia dengan Menteri Luar Negeri Ukraina sudah menandatangani perjanjian bebas visa on arrival, dimana hal ini merupakan suatu yang positif dan diharapkan dapat memberikan dampak yang baik bagi iklim pariwisata. 

Selanjutnya, Duber Ukrainan meminta Pemerintah Provinsi untuk memberikan suatu nama jalan, atau tempat di Bali yang berhubungan antara Indonesia dan Ukraina, karena hal tersebut dirasa akan memberikan nuansa baru bagi perkembangan pariwisata Bali - Ukraina. 

Dubes juga mengusulkan semua mini project yaitu “Voice Guides” dimana para wisatawan akan bisa mendengar destinasi wisata dengan berbagai bahasa salah satunya bahasa ukraina. Mengingat banyak wisatawan ukraina yang berkunjung ke bali. 

“Saya harap project ini dapat kita realisasikan bersama”, tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com