Wagub Cok Ace Sambut Baik Pengembangan perpus.com - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/3/22

Wagub Cok Ace Sambut Baik Pengembangan perpus.com



Denpasar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali, Tjok. Oka Sukawati Kamis, (Wraspati Pon, Landep) 3 Nopember 2022 menerima  pendiri Perpus.com di Kantor Gubernur Bali, Denpasar.

Sebelumnya, Wagub Cok Ace menerima audiensi Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Warmadewa terkait rencana akan dilaksanakannya seminar internasional ‘Strategies in Case of Global Recesstion’ serta arah pembangunan pariwisata Bali pasca pandemi Covid-19. Dalam hal tersebut Cok Ace yang juga merupakan Guru Besar ISI Denpasar itu dimohonkan berkenan menjadi Keynote Speaker.

Dilanjutkan dengan audiensi pendiri Perpus.com yang merupakan platform digital yang bertujuan untuk menerbitkan buku, jurnal serta artikel ilmiah dari para akademisi tidak berbayar. 

“Platform ini menerbitkan jurnal terakreditasi Sinta 1 dan 2 serta akan dibayar per view. Jadi dosen selain mendapat poin juga mendapat koin,” ujar Prasta yang merupakan founder start up ini.

Cok Ace sendiri menyambut baik berdirinya start up ini, “Idenya sangat baik. Ini kan lebih banyak ke pendidikan, jadi targetnya jangan disempitkan menjadi pariwisata saja tapi ambil semua,” ungkapnya memberikan masukan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com