Sekda Dewa Indra Lepas Api Porprov Bali XV/2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/22

Sekda Dewa Indra Lepas Api Porprov Bali XV/2022


Karangasem, dewatanews.com - Sekretaris Daerah Provinsi Bali Dewa Maalde Indra, secara resmi melepas kirab api Porprov Bali XV/2022 di Wantilan Pura Agung Besakih, Desa Besakih, Kabupaten Karangasem pada Jumat (18/11) pagi.

Prosesi ditandai dengan penyerahan obor Porprov dari Ketua KONI Bali kepada Sekda Dewa Indra dan kemudian diserahkan kepada Sekda Karangasem dan selanjutnya dibawa oleh pasukan kirab ke seluruh Kabupaten/kota di Bali. 

Api porprov selanjutnya dikirab ke lima Kabupaten. Dimulai dari Karangasem, kemudian Kabupaten Klungkung,  Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Bangli dan di Kabupaten Buleleng untuk disemayamkan selama sehari.

Pada 19 November kirab dilanjutkan ke kabupaten Jembrana,  Kabupaten Tabanan, Kabupaten Badung, dan finish di Kota Denpasar. Selanjutnya di Kota Denpasar akan diterima di Kantor Walikota, dan setelah itu disemayamkan di Jayasabha selama sehari lagi.

Pada 20 November,  api akan dibawa ke Lapangan Niti Mandala Renon Denpasar sebagai venue pembukaan Porprov.  

Sekda Dewa Indra dalam kesempatan tersebut mengharapkan berlangsungnya Porprov Bali XV/2022 ini akan menghasilkan atlet-atlet daerah berkualitas untuk nantinya mampu memberikan prestasi maksimal dalam ajang PON mendatang. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com