Klinik Pratama Polres Jembrana Dibangun, ditandai dengan Peletakan Batu Pertama - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/9/22

Klinik Pratama Polres Jembrana Dibangun, ditandai dengan Peletakan Batu Pertama


Jembrana, dewatanews.com - Acara peletakan batu pertama pada pembangunan   klinik pratama Polres Jembrana dilaksanakan pada Rabu (9/11) oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. Peletakan batu pertama ini menandai dimulainya pembangunan gedung pelayanan Klinik Pratama Polres Jembrana.

Pembangunan Klinik Pratama Polres Jembrana ini  berlokasi di area Polres Jembrana.Pembangunan ini merupakan hasil kerjasama antara Polres Jembrana dengan PT. BANK BRI Cabang Negara Kabupaten Jembrana. 

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama tersebut yaitu Bupati Jembrana yang diwakili asisten 2, Kabidokes Polda Bali yang diwakili Kaur Yankes Polda Bali, Karumkit Bhayangkara Denpasar, Pimpinan Bank BRI Cabang Negara serta jajarannya dan undangan lainnya. 

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. dalam sambutannya menyampaikan, Pembangunan Klinik Pratama ini semoga bisa membantu dalam pelayanan kesehatan. 

"Klinik ini nantinya bukan saja untuk keluarga besar kepolisian, namun semua masyarakat serta terbuka untuk umum dan juga sebagai hak pelayanan publik yang lebih baik," ucapnya

Kapolres Jembrana juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas terlaksananya pembangunan Klinik Pratama ini. 

"Kami keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan kami kedepannya akan berupaya semaksimal mungkin dalam melayani masyarakat agar lebih baik lagi, "pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com