Ketua BKOW Bali Terima Kunjungan Ketua DPW PETANESIA Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/19/22

Ketua BKOW Bali Terima Kunjungan Ketua DPW PETANESIA Bali



Denpasar,  dewatanews.com - Ketua Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali Ny. Tjokorda Putri Hariyani Ardhana Sukawati (Ny. Cok Ace) menerima Ketua DPW Pencinta Tanah Air Indonesia (PETANESIA) Provinsi Bali Bima Prasetya di Kediaman Resmi Wakil Gubernur Bali, Sabtu (19/11).

Pada kesempatan itu, Bima Prasetya yang didampingi jajaran pengurusnya menyampaikan rencana penyelenggaraan Karnaval 2000 Perempuan Nusantara pada 17 Desember 2022 mendatang. Kegiatan yang rencananya dikemas dalam bentuk pameran ini akan dilaksanakan di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Denpasar. Untuk menyukseskan kegiatan ini, PETANESIA ingin bersinergi dan mohon dukungan BKOW Bali. 

Ketua BKOW Bali Ny. Cok Ace menyambut baik rencana penyelenggaraan Karnaval 2000 Perempuan yang digagas oleh PETANESIA. Ia beserta jajaran berkomitmen mendukung kelancaran kegiatan yang melibatkan kaum perempuan tersebut. 

Terkait dengan bentuk dukungan yang nantinya diberikan, Ny. Cok Ace akan membahasnya dengan jajaran pengurus BKOW. Pada kesempatan itu, ia juga menjelaskan tentang keberadaan BKOW Bali sebagai wadah organisasi wanita. 

Dalam melaksanakan program kerja, BKOW didukung oleh beberapa bidang antara lain organisasi dan humas, pendidikan serta bidang sosial. Dalam program kerjanya, BKOW menaruh perhatian pada kelompok perempuan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com