Kesadaran Umat Tinggi, NTB Miliki Potensi Besar Ber-Dharma Dana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/18/22

Kesadaran Umat Tinggi, NTB Miliki Potensi Besar Ber-Dharma Dana



NTB, dewatanews.com - Melihat kesadaran umat yang Tinggih, Ketua Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) menyampaikan Nusa Tenggara Barat memiliki potensi besar dalam ber-Dharma Dana

Dalam rangka meningkatkan kemajuan umat Nusa Tenggara Barat (NTB), Ketua Badan Dharma Dana Nasional (BDDN) datang ke NTB untuk memberikan sosialisasi tentang Dharma Dana atau Punia (Donasi). Kegiatan sosialisasi berlokasi di Balai pertemuan milik tokoh umat di Perumahan Sajiq Mataram, pada Rabu (16/11).

"NTB dengan jumlah umat Hindu yang besar memiliki potensi dharma dana yang besar. Saya tau kesadaran umat di NTB sangat baik. Maka dengan pengelolaan yang lebih profesional bersama BDDN, NTB bisa menjadi kekuatan untuk meningkatkan kemajuan bersama," ungkap Ketua BDDN, Tri Handoko Seto.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan dengan bentuk simakrama (silaturahmi) sangat disambut baik oleh para tokoh umat dan lembaga di NTB.

"Sosialisasi ini sangat baik untuk penyadaran umat terkait pentingnya Dharma Dana. Harapannya dari sosialisasi ini banyak umat yang tergerak hatinya untuk membantu sesama untuk mewujudkan nilai Hindu yaitu Tat Twam Asi," sambung Ketua PHDI Provinsi NTB.

Pada sosialisasi hadir langsung Ketua PHDI Provinsi NTB dan jajaran, Ketua WHDI prov dan jajaran, Perwakilan Ketua Banjar, Ketua KMHDI NTB dan jajaran, Ketua Ikatan Alumni IAHN Gede Puja Mataram Dosen IAHN, serta tokoh-tokoh umat di NTB.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com