Kapolres Gianyar Minta Anggota Siaga Bencana - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/28/22

Kapolres Gianyar Minta Anggota Siaga Bencana



Gianyar, dewatanews.com - Apel pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.

Bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar, Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. memimpin apel pagi personel di lingkungan Polres Gianyar yang diikuti oleh Wakapolres Gianyar, Pejabat Utama Polres Gianyar, Kapolsek Jajaran serta seluruh personel Polres Gianyar.

Dalam kesempatan apel jam pimpinan Kapolres Gianyar menyampaikan beberapa penekanan. Kapolres Gianyar mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang sudah di laksanakan 1 Minggu ke belakang, kegiatan sudah berjalan lancar dengan tanpa adanya pelanggaran sekecil apapun, hal ini harus di pertahankan.

“saat ini cuaca sudah mulai hujan kembali, Kabag OPS dan para Kapolsek agar mempersiapkan kembali peralatan dan personil yang sudah di bagi menjadi beberapa tim sebelumnya, untuk atensi apabila ada bencana yang tidak kita inginkan,” ujar Kapolres Gianyar.

Kapolres Gianyar juga mengingatkan kepada personel jajaran untuk memaksimalkan kembali kegiatan sosialisasi bullying terhadap anak bila perlu adakan rapat dengan guru termasuk orang tua siswa, “karena lebih baik kita antisipasi mencegah dari pada sudah terjadi,” tegasnya.

Terkait pelayanan, orang nomor 1 di Kepolisian Resor Gianyar ini juga menegaskan kepada personel untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

“Jangan ngarang-ngarang dan jangan main hati, jangan berupaya mencari uang dengan cara melakukan hal-hal yang menyimpang,” pungkasnya.

Terakhir Kapolres Gianyar mengingatkan kepada personel untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas-tugas selanjutnya dengan baik.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com