Gubernur Koster Sambut Baik Bali Jadi Lokasi Penyelenggaraan Bulan Fintech Nasional - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/4/22

Gubernur Koster Sambut Baik Bali Jadi Lokasi Penyelenggaraan Bulan Fintech Nasional



Denpasar, dewatanews.com - Gubernur Bali Wayan Koster menyampaikan apresiasi dan dukungan atas dipilihnya Bali sebagai lokasi penyelenggaraan Bulan Fintech Nasional (BFN) bulan Nopember ini, yang diharapkan dapat mendukung pemulihan pariwisata dan perekonomian Bali pada khususnya, dan nasional pada umumnya. 

Hal tersebut dilaporkan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara Giri Tribroto saat diterima Gubernur Bali di kediaman Jayasabha, Denpasar, Jumat (Sukra Wage, Landep) 4 November 2022.

BFN digelar oleh Asosiasi Fintech Indonesia (AFTECH) bersama dengan Bank Indonesia (BI), Otoritas Jasa Keuangan (OJK). BFN merupakan rangkaian acara yang menjadi wadah bagi pemerintah atau regulator, startup fintech, dan stakeholder lainnya di ekosistem keuangan digital Indonesia, termasuk platform e-commerce, untuk melakukan upaya percepatan pemulihan ekonomi nasional melalui adopsi fintech. 

Perayaan BFN yang bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), juga akan diisi berbagai promosi dan penawaran menarik dari para kontributor atau brand fintech yang menjadi anggota AFTECH.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com