Atlet Tenis Meja Gianyar Ukir Sejarah Baru di Porprov Bali - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/26/22

Atlet Tenis Meja Gianyar Ukir Sejarah Baru di Porprov Bali



Gianyar, dewatanews.com - Untuk pertama kalinya, kontingen Tenis Meja Gianyar menambah dua medali emas, dari sebelumnya di Porprov Bali 2005 hanya mengantongi satu medali emas.
 
Dari delapan medali emas yang diperebutkan, memang medali emas ditargetkan 2 medali dalam Porprov XV ini. 

Putu Gede Pebriantara, Atlet tenis meja telah meraihna dengan perjuangan yang sangat ketat. 

Ini karena dari kabupaten lainnya juga cukup kuat, terutama Buleleng yang dikenal dengan petenis meja yang tangguh, " semua Kabupaten saya kira cukup kuat, terutama Buleleng ya, tapi kita bangga dua diantaranya kini mampu menunjukkan prestasi terbaik" ungkapnya. 

Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Gianyar, Putu Gede Pebriantara, ini menjadi sejarah baru tenis meja Gianyar di Porprov Bali, atlet Gianyar mempersembahkan 2 emas.

Dijelaakan prestasi ini di cetak oleh para patriot olah raga tenis meja Gianyar, 2 medali emas, 1 perak dan 2 medali perunggu. 

Dua medali emas dipersembahkan ganda campuran (Pasek dan Komang Anik) dan ganda putri (Komang Anik dan Ikha). Medali perak dipersembahkan beregu putri (komang Anik, Ikha dan Made ria).

Medali perunggu dipersembahkan beregu putra (Ketut Indra, Pasek dan Ogix) dan Ganda Putri (Made Ria dan Anis).

Pihaknya berharap kedepan Tenis Meja di Gianyar akan semakin terdepan, ditengah seriunya pemerintah serempaf untuk memajukan olah raga. 

Putu Gede Pebriantara yang juga Ketua Komisi III, DPRD Gianyar , menyampaikan teeima kasih kepada seluruh komponen yang terlibat, pemain, pelatih, pendukung, yang telah ikut menyukseskan Porprov Bali tahun ini.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com