Amankan KTT G20, Polres Jembrana Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Puri Agung 2022 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

11/7/22

Amankan KTT G20, Polres Jembrana Laksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Puri Agung 2022



Jembrana, dewatanews.com - Apel Gelar Pasukan Operasi Puri Agung 2022 yang dilaksanakan oleh Polres Jembrana dalam rangka pengamanan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 tahun 2022 dilaksanakan pada Senin (7/11) bertempat di Taman Pecangakan Kabupaten Jembrana. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana,S.H.,S.I.K.,M.I.K.

Turut hadir pula dalam pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan Operasi Puri Agung 2022 ialah Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Krisna, Forkompimda Kabupaten Jembrana, Wakapolres Jembrana beserta seluruh peserta yang mengikuti kegiatan pelaksanan apel gelar pasukan Operasi Puri Agung 2022.

Saat di wawancari awak media dalam pelaksanaan kegiatan apel gelar pasukan Operasi Puri Agung 2022 Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gede Juliana,S.H.,S.I.K.,M.I.K menyampaikan, apel gelar pasukan hari ini merupakan persiapan dalam rangka pengamanan KTT G20. 

"Khusus untuk di Kabupaten Jembrana hari ini kita melaksanakan kegiatan untuk apel gelar pasukan Operasi Puri Agung dalam rangka pengamanan KTT G20. Kita berkordinasi dengan pihak-pihak terkait diantaranya yaitu TNI, Pemerintah Daerah, BPBD serta Pecalang yang ada di Kabupaten Jembrana. Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Jembrana untuk bersama-sama ikut mensukseskan kegiatan KTT G20 yang akan digelar pada 15-16 November 2022 bisa berjalan dengan lancar dan aman," ungkapnya.

Lanjut Kapolres Jembrana menyampaikan bahwa kekuatan personil yang kita libatkan ialah 200 personil. Nantinya ada juga dukungan dari TNI baik itu dari Angakatan Darat dan Angkatan Laut.Kemudian dari Pemerintah Kabupaten Jembrana kita kordinasikan juga dengan Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

"Nanti kita bergabung di pelabuhan Gilimanuk selama sepuluh (10) hari mulai dari tanggal 8 sampai 17 november 2022, disana kita akan menggunakan pola-pola pengamanan dan cara bertindak yang sudah disampaikan dengan seluruh anggota, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik dan lancar," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com