Wakil Bupati Jembrana Terima Kunjungan Kerja Pemkab Lampung Timur - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/25/22

Wakil Bupati Jembrana Terima Kunjungan Kerja Pemkab Lampung Timur



Jembrana, dewatanews.com - Komitmen Kabupaten Jembrana dalam mewujudkan Pengembangan Kabupaten Cerdas/Smart City dengan upaya-upaya inovatif yang dilakukan pemerintah Kabupaten Jembrana menarik perhatian Kabupaten/Kota lain di Nusantara untuk melaksanakan kunjungan kerja ke Bumi Makepung Jembrana.

Wakil Bupati Jembrana I Gede Ngurah Patriana Khrisna ( Ipat ) didampingi Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Jembrana menerima Rombongan Kunjungan Kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur di ruang eksekutif Kantor Bupati Jembrana terkait penerapan Kota Cerdas/Smart City di Kabupaten Jembrana. Pada Selasa (25/10)

Ditemui usai menerima kunjungan kerja di Executif Room Kantor Bupati Jembrana

Wabup Ipat menyambut baik kunjungan dari rombongan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur.

"Terima kasih Bapak Wakil Bupati Lampung Timur menyempatkan untuk berkunjung ke Jembrana, Kami senang sekali menerima kunjungan dari pemerintah kabupaten lampung timur, ternyata Jembrana masih dikenal memiliki inovasi-inovasi yang baik di luar daerah," kata Wabup Ipat.

Pihaknya menjelaskan bahwa memanfatkan segala potensi yang ada dengan anggaran yang minim dalam mengembangkan Smart City di Kabupaten Jembrana.

"Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan PAD yang kecil berusaha memajukan masyarakat Jembrana dengan mengoptimalkan pemanfaatan potensi-potensi yang ada, seperti yang Saya jelaskan kepada Wakil Bupati Lampung Timur, mewujudkan smart city dimulai dari bagaimana mewujudkan infrastruktur yang baik, sehingga pelayanan kepada masyarakat yang berbasis jaringan dapat terpenuhi atau mendapat pelayanan yang baik," jelasnya.


Wakil Bupati Lampung Timur H. Azwar Hadi, S.E.,M.Si menerangkan sebab ketertarikannya melaksanakan kunjungan kerja ke Kabupaten Jembrana ialah program Jembrana Satu Data Dari Desa JSDDD yang telah dilaunching beberapa waktu lalu di Jembrana.

"Sangat tepat sekali kami datang kesini, Jembrana sangat bagus sekali dalam penerapan smart city, walaupun dengan APBD yang tidak begitu besar namun dapat memanfaatkan dengan baik potensi-potensi yang ada, serta Program Jembrana Satu Data Dari Desa JSDDD, hal ini akan diterapkan di daerah kami, kami dapat menerima dengan baik pemaparan dari Wakil Bupati Jembrana terkait pengembangan Smart City di Kabupaten Jembrana," terangnya.

Pihaknya mengapresiasi sambutan Wakil Bupati Jembrana atas kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Timur yang menurutkan sangat luar biasa.

"Kami berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Jembrana telah diterima dengan baik dan apa yang kami dapatkan disini dari kunjungan kerja ini sangat bermanfaat untuk kemajuan Kabupaten Lampung Timur," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com