HUT TNI ke-77, Danramil Payangan Pilih Rayakan Dilokasi Khusus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/5/22

HUT TNI ke-77, Danramil Payangan Pilih Rayakan Dilokasi Khusus



Gianyar, dewatanews.com - Ada cara yang berbeda dilakukan Danramil Payangan, Gianyar untuk Peringatan HUT TNI Ke 77 tahun ini. Jika biasanya hanya dilakukan upacara biasa kali ini memilih perayaan di lokasi khusus yakni Proyek Pembuatan Pompa Hydram Pura Mengening, Banjar Yeh Tengah Desa Kelusa. 

Agenda inipun mendapatkan apresiasi tidak saja oleh tokoh masyarakat setempat yang telah dibantu dalam pembuatan pompa ini, namun juga oleh Polsek Payangan dan Camat Payangan. 

Ini terbukti puluhan anggota Polsek Payangan yang dipimpin langsung Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, mendadak membawakan Nasi Tumpeng sebagai ucapan selamat di HUT TNI Ke 77 tahun ini. "Ya kita memberikan ucapan selamat di HUT TNI ke 77, kita semakin kompak dalam setiap agenda, ditengah-tengah masyarakat," ungkap Kapolsek Payangan. 

Sementara itu, Danramil Payangan, Kapten Inf. I Wayan Sudana, sengaja menggelar agenda di lokasi pembuatan pompa hydran, untuk menunjukkan solidarutas TNI menyatu selama bersama ditengah-tengah masyarakat.

"Saya mengucaokan terima kasih kepada semua pihak, Polsek Payangan, Masyarakat Desa Kelusa, tekah memberikan surprice di Hut TNI ke 77 ini," sambutnya. 

"Ada harapan, kedepan semua pihak semakin kuat, bersatu demi kepentingan masyarakat secara umum. Dirgahayu hut TNI Ke 77, TNI Polri Jaya, jaya, jaya," tutupnya. 

Untuk Menunjukkan kebersamaan saat yang sama juga diisi dengan makan bersama, silaturahmi, jabat tangan antara semau undangan yang hadir. (DN - Sty)

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com