Boping Ungkap Askab PSSI Tabanan Ikut Porprov Biaya Mandiri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/11/22

Boping Ungkap Askab PSSI Tabanan Ikut Porprov Biaya Mandiri



Denpasar, dewatanews.com - Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh (PSSI) Tabanan I Ketut Suryadi alias Boping yang juga anggota DPRD Bali Komisi IV mengatakan pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali Ke-XV yang mulai dilaksanakan tanggal 11 November 2022.

"Askab PSSI Tabanan mengikuti ajang Porprov tentu yang ditargetkan hanya bisa masuk semi final. Itu dikarena minimnya anggaran yakni masih memakai anggaran secara gitong royong atau secara mandiri," kata Boping, Selasa (11/10) di Denpasar. 

Sembari menyampaikan kalau dari KONI Tabanan, jujur belum ada bantuan dana buat Askab PSSI Tabanan menuju ajang Porprov. 

"Jika tidak ada dana pendukung yang diberikan oleh KONI Tabanan. Bagaimana bisa berpreatasi, bisa masuk semi final saja sudah bersyukur," imbuhnya. 

Boping juga mengatakan agar seluruh anggota Askab PSSI Tabanan harus selalu menjaga komitmen bersama. Apa yang menjadi roh keluarga besar Askab PSSI Tabanan harus selalu ditumbuh dalam bingkai kekeluargaan.

"Menang ataupun kalah di ajang Porprov tetap kita menjadi satu keluarga. Jangan pernah mengeluh ditengah keterbatasan dana anggaran. Namun kita harus berani tujukan bahwa Askab PSSI Tabanan akan terus maju dan jaya," terangnya. 

Boping menambahkan ditengah keterpurukan keterbatasan anggaran di Askab PSSI Tabanan, dengan berjalanya waktu terus momotivasi para pesepakbola usia dini agar kedepanya lebih berkembang dan lebih baik. 

Meskipun dari prestasi kita masih dipandang sebelah mata, tapi kita masih punya semangat untuk terus maju. 

"Bahkan secara individu banyak pemain Askab PSSI Tabanan dipakai pada ajang bergengsi, baik ditingkat daerah, provinsi maupun nasional," tambahnya. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com