42 Atlet Perpani Bali Berlaga di Kejurnas Junior di Yogyakarta - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

10/10/22

42 Atlet Perpani Bali Berlaga di Kejurnas Junior di Yogyakarta



Denpasar, dewatanews.com - Ketum Perpani Bali, Made Rentin, yang juga mewakili KONI Bali melepas 42 Atlet Panahan Bali , yang yang akan berlaga di Kejurnas Junior tahun 2022 yg akan diselenggarakan di D.I Yogyakarta, dari tgl 16 - 24 Oktober 2022. Pelepasan dilaksanakan di lapangan Kompyang Sujana, Jalan G. Agung, Denpasar, Minggu (9/10).

Menurun Rentin, pada Kejurnas Junior tahun 2022, Bali hanya mengirim 42 dan Perpani Bali sendiri tidak mentargetkan berapa jumlah medali yang akan diraih, tapi berharap paling tidak bisa menyamai jumlah medali pada Kejurnas Senior bulan Juni lalu, yaitu 7 medali. Hal ini desebabkan tim junior kali ini, sebagian besar belum mempunya pengalaman tingkat nasional setelah 2 tahun fakum keuaraan. 

"Akan tetapi dengan semangat yang tinggi, saya yakin mereka akan mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dan mampu mengharumkan nama Bali di kancah nasional,” tegasnya. Kejuaraan ini paling tidak akan memberikan pengalaman bagi mereka dan menguji mental mereka untuk maju di kejuaraan-kejuaraan berikutnya," pungkasnya.

Sementara itu Sekum Perpani Bali, Fajar, menambahkan bahwa pada kejurnas kali ini akan memperlombakan 3 Divisi yaitu Recurve, Compound dan Nasional serta 2 Karegori Umur yaitu U18 dan U15.

Untuk keberangkatan kali ini akan didampingi oleh 10 Orang Official baik dari pengurus Perpani Bali maupun perwakilan dari masing-masing Kabupaten/ Kota yang mengirimkan Atletnya.

Fajar juga menjelaskan bahwa Tim Panahan Bali telah melangsungkan latihan bersama di lapangan Kompyang Sujana pada Sabtu dan Minggu, 8-9 Oktober guna berlatih pada Karegori Tim Beregu dan Mixed agar mereka akan kompak karena perwakilan Bali terdiri dari 5 Kabupaten/ Kota yaitu Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar dan Buleleng.

Perwakilan Atlet yg mewakili Bali diambil dari hasil seleksi Kejurprov Panahan Bali yngg diselenggarakan pada bulan Juni lalu. Dan menurut Fajar Rival yang terberat dalam kejurnas kali ini adalah dari tuan Rumah DIY, Jatim, Jateng, Jabar dan DKI yang masing-masing mengirim full team yaitu 48 Atlet.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com