Ny. Putri Koster Saksikan Penayangan Perdana Film "TATU" Karya Puja Astawa - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/3/22

Ny. Putri Koster Saksikan Penayangan Perdana Film "TATU" Karya Puja Astawa


Denpasar, dewatanews.com - Ny. Putri Koster berkesempatan menyaksikan penayangan perdana Film "TATU" yang merupakan film karya putra putri terbaik Bali, bertempat di Ruang Audiovisual, Gedung Dharma Negara Alaya, Lumintang, Denpasar, Sabtu (3/9)

Mengawali arahan singkatnya, Ny.Putri Koster menyampaikan apresiasi setinggi tingginya atas kreativitas serta kesadaran  dari para generasi muda untuk membangkitkan dunia perfilman khususnya di Bali dengan mengangkat tema tema kehidupan di tengah masyarakat. Untuk itu, pendamping orang nomor satu di Bali ini mengajak semua pihak baik itu pemerintah, para seniman bersinergi untuk bersatu padu membangkitkan kembali dunia perfilman. Kita mulai dari anak muda Bali , pemain nya orang Bali,ditonton masyarkat Bali sehingga dunia cinemas semakin bergeliat. 

Wanita yang akrab dipanggil Bunda Putri ini juga berharap agar para seniman tidak berhenti berkarya untuk  menghasilkan garapan garapan film berkualitas dengan mengangkat hal hal kecil yang terjadi di masyarakat sekitar.

"Dari Bali kita mulai angkat tema  film yang mengandung kearifan lokal, dari Bali kita akan mengimbas ke nusantara sehingga perfilman bangkit. Kita jadikan Bali sebagai pusat industri perfilman Nusantara," ungkapnya.

Film TATU merupakan film yang sangat spesial mengingat film ini selain  bernuansa Bali dan  mengambil lokasi  syuting di Desa Tenganan ,Karangasem yang asri dan indah , film ini juga  disutradarai oleh putra Bali  Puja Astawa dan  diperankan  sekitar 40 orang pemain yang juga asli dari Bali. 

Film yang mengangkat tema perjuangan seorang perempuan mempertahankan hidup dengan caranya namun terhalang oleh kerasnya orang tua ini menghadirkan seniman  diantaranya De Gajah, Jun Bintang, Made Adnyana,   Dewi Pradewi dan IB Purwa Sidemen yang bermain peran dengan sangat apik dan natural.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com