Main di Kandang Hadapi Persikabo 1973, Bali United Siap Amankan Point - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/30/22

Main di Kandang Hadapi Persikabo 1973, Bali United Siap Amankan Point


Badung, dewatanews.com - Pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Bali United dengan Persikabo 1973. Kedua tim akan saling bertarung untuk menjadi yang terbaik pada hari Jumat (30/9) malam di  Kapten I Wayan Dipta, Gianyar 

Menjelang pertandingan ini, kedua tim sama-sama datang dengan modal persiapan matang pasca jeda kompetisi selama dua pekan karena agenda FIFA Matchday yang dilakoni Timnas Indonesia.

Kedua tim memiliki skuad yang kompetitif musim ini. Hanya saja, Bali United terlihat lebih meyakinkan dan solid sehingga bisa menduduki peringkat ketiga klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Meskipun secara matematis Bali United terlihat lebih unggul ketimbang sang tamu, namun sepak bola tidak dapat terprediksi. Hal tersebut pun diakui oleh pelatih Bali United, Stefano Cugurra yang secara jelas tidak menginginkan skuadnya jumawa dengan catatan tersebut. Terlebih lagi, Persikabo 1973 tergolong tim yang solid.

Maka dari itu, pelatih asal Brasil ini menginstruksikan skuadnya untuk lebih bekerja keras serta waspada agar mampu meraup poin penuh di kandang sendiri.

“Saya pikir itu adalah pendapat dari dia dan saya respek. Dia adalah pelatih lama di Indonesia dan memiliki pengalaman di beberapa klub di liga Indonesia. Kami menghormati pelatih dari tim lawan. Namun, saya pikir semua harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik. Kami tidak melihat mudah atau susahnya, tetapi harus bekerja keras untuk mendapatkan hasil positif,” ujar Coach Teco.

Ia berharap skuadnya mampu meraup poin penuh. Apalagi, terdapat semangat tambahan dari para pemain ke-12 yang memadati tribun Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

“Kami memiliki waktu yang cukup untuk melatih seluruh aspek dalam sepak bola, yakni fisik, taktik, dan teknik. Seluruh pemain sudah bekerja keras di dalam latihan untuk memperbaiki kondisi. Besok kami harus bekerja keras melawan Persikabo untuk mendapatkan hasil positif di rumah,” ujar Coach Teco.

Lebih lanjut, Bali United tentu membutuhkan hasil kemenangan pada laga besok. Pasalnya, dengan tambahan tiga poin, Serdadu Tridatu berpeluang untuk merangsek menguasai puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023.

Saat ini, Bali United masih terpaut masing-masing satu angka dengan PSM Makassar (22 poin) di peringkat kedua dan dua poin dari Madura United (23 poin) sang pemuncak klasemen. 

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com