Jembrana Raih Penghargaan Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi KASN - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

9/28/22

Jembrana Raih Penghargaan Kualitas Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi KASN



Jembrana, dewatanews.com - Kabupaten Jembrana dibawah kepemimpinan Bupati I Nengah Tamba kembali diganjar penghargaan nasional. Kali ini meraih anugerah dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) sebagai kabupaten dengan kualitas pengisian jabatan pimpinan tinggi kategori baik. 

Sebanyak 21 kabupaten, 14 provinsi serta 16 kotamadya se Indonesia mendapat penghargaan dari KASN. Penghargaan akan diserahkan di Yogyakarta pada 6 Oktober 2022 nanti, dijadwalkan dihadiri langsung Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin. 

Penghargaan sesuai hasil penilaian KASN terhadap pola pengisian jabatan pimpinan tinggi ditiap kabupaten. Utamanya memastikan terlaksananya sistem merit dalam pengisian jabatan pimpinan tinggi ( JPT) secara transparan, adil dan kompetitif. Hal ini juga dipertegas kembali sesuai amanat UU No 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara .

Bupati Jembrana I Nengah Tamba ditemui Selasa (27/9), bersyukur atas anugerah serta penghargaan yg diberikan dan dijadikan motivasi dalam pelaksanaan tugas ke depan.

"Terima kasih atas penghargaan dan kerja keras semua jajaran Pemkab Jembrana.Ini merupakan spirit untuk terus konsisten dalam penerapan sistem merit dalam manajemen ASN di lingkup Pemkab Jembrana serta motivasi untuk bekerja keras memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkas Bupati.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com