Miliki Waktu Recovery Cukup, Coach Teco Tegaskan Bali United Siap Hadapi Arema FC - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/12/22

Miliki Waktu Recovery Cukup, Coach Teco Tegaskan Bali United Siap Hadapi Arema FC


Badung, dewatanews.com - Waktu recovery yang cukup pasca menghadapi Rans Nusantara FC pada Rabu (4/8) lalu menjadi salah satu faktor lebih yang dimiliki Bali United jelang menghadapi Arema FC yang akan berlangsung pada Sabtu (13/8) malam di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hal itu disampaikan head coach Bali United Stefano Cugura atau Teco kepada awak media saat melaksanakan press Conference pada Jumat (12/8) sore di Hotel Grand Livio, Kuta, Badung.

"Kita memiliki waktu yang cukup untuk latihan pasca menghadapi Rans Nusantara FC. Kita memiliki waktu yang bagus dalam melakukan recovery. Menang saat lawan Rans menjadi modal Kita untuk menghadapi Arema FC. Semoga kita kembali berhasil memperoleh kemenangan di kandang sendiri," terang Teco.

Disinggung terkait kerasnya Liga 1 Tahun 2022/2023 yang membuat beberapa pelatih club Liga 1 mengundurkan diri meski baru memasuki beberapa pekan atau laga, Teco mengatakan hal itu tidak bagus untuk ekosistem sepakbola. Meski demikian,  Ia tidak mau ikut campur dalam kasus tersebut.

Sementara itu, Fadil Sausu yang turut mendampingi coach Teco menyampaikan dirinya akan fokus untuk membawa Bali United meraih hasil kemenangan.

"Saya fokus ke tim Bali United, Kita kerja keras saat latihan. Semoga bisa meraih kemenangan," jelasnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com