Menang Meyakinkan! Bali United Libas Persik Kediri 4-0 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/27/22

Menang Meyakinkan! Bali United Libas Persik Kediri 4-0


Gianyar, dewatanews.com - Bali United kembali meraih hasil kemenangan di BRI Liga 1 2022/2023. Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) menang meyakinkan 4 (empat) gol tanpa balas atas tamunya Persik Kediri pada Sabtu (27/8) sore di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Gol Bali United masing-masing dicetak Irfan Jaya saat laga baru berjalan 8 menit. Selanjutnya Spasojevic kembali menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke 63. Tak sampai disitu, Eber Bessa juga ikut menyumbang 1 gol pada menit 70 serta gol Lerby Lerby Eliandry mengunci kemenangan Bali United di pekan ketujuh pada menit 82. 

Ini merupakan kemenangan ketiga secara beruntun yang diraih Bali United dan menjadi kemenangan kelima hingga pekan ketujuh BRI Liga 1 2022/2023. Saat ini tim besutan Head Coach Stefano Cugurra Teco ini berada di posisi kedua dibawah Borneo FC dengan raihan 15 point.

Sejak menit awal, Kedua tim saling jual beli serangan. Gol cepat Irfan Jaya (Irja) pada menit 8 membawa skuad Serdadu Tridatu unggul satu gol atas skuad Macan Putih.

Irja yang pada laga ini dipercaya sebagai starter menerima umpan Fadil Sausu. Kontrol dada yang dilakukan Irja mampu diselesaikan dengan tembakan tepat mengarah ke dalam gawang Macan Putih. Hingga turun minum, skor 1-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.

Memasuki babak kedua intensitas serangan kedua tim semakin meningkat. Bali United yang bermain dihadapan pendukungnya mendominasi laga babak kedua.

Irfan Jaya yang telah memberikan kontribusi Satu gol untuk Bali United ditarik keluar oleh Teco pada mneit 61 dengan memasukkan Rahmat untuk menambah daya gedor lini depan Serdadu Tridatu.

Masuknya Rahmat mampu memberikan warna baru lini depan Bali United. Ia sukses memberikan umpan matang kepada Spasojevic yang berdiri bebas dan melepaskan tembakan berujung gol kedua  bagi Bali United.

Tak sampai disitu, Rahmat juga ikut berperan dalam gol Ketiga Bali United. Pada menit 70, Ia menerima umpan dari Spasojevic yang dilanjutkan dengan tembakan masih mampu ditangkis Dicky Yusron. Bola pantulan pun diterima Privat Mbarga yang memberikan umpan kepada Eber Bessa. Tembakan Eber kegawang Persik tak mampu dihalau penjaga gawang. Gol ketiga untuk Bali United pun tercipta.

Unggul 2-0, Teco kembali melakukan pergantian pemain. Kali ini, Ramdani dan Lerby Lerby Eliandry masuk untuk menggantikan Spasojevic dan Eber Bessa. Sektor belakang Serdadu Tridatu juga mengalami pergantian. Kali ini, Agus Mahendra dan Andhika Wijaya masuk menggantikan Ricky Fajrin dan Novri Setiawan.

Gol untuk Bali United pun hadir pada menit 82. Sepakan Lerby Eliandry menerima umpan terukur dari Rahmat mampu di eksekusi menjadi gol. Skor berubah menjadi 4-0 untuk kemenangan Bali United. Hingga pluit panjang dibunyikan,  skor 4-0 untuk Bali United tetap bertahan.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com