Kembali Main di Dipta, Bali United Harap Dukungan Penuh Suporter Saat Hadapi Persik Kediri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/26/22

Kembali Main di Dipta, Bali United Harap Dukungan Penuh Suporter Saat Hadapi Persik Kediri


Badung, dewatanews.com - Bali United akan kembali melakoni laga kandang mereka saat menjamu Persik Kediri pada Sabtu (27/8) di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Kemenangan beruntun saat melaksanakan away menghadapi PS Barito Putera dan Persib Bandung menjadi modal bagi Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) untuk kembali meraih 3 point.

Head Coach Bali United Stefano Cugurra Teco mengungkapkan timnya saat ini tengah fokus melakukan recovery pasca kembali dari Bandung.

"Kita baru balik dari Bandung, Kita saat ini lebih fokus latihan recovery pemain agar para pemain memiliki tenaga untuk menghadapi Persik Kediri," jelas Teco saat press conference dihadapan awak media pada Jumat (26/8) sore.

Pelatih asak Brasil ini berharap, suporter bisa memenuhi stadion Dipta untuk memberikan dukungan kepada anak asuhnya.

"Semoga besok suporter bisa datang lebih banyak untuk memberi dukungan Bali united menghadapi Persik Kediri," harap Teco.

Ia menambahkan, kekalahan dikandang sendiri saat menjamu Arema FC menjadi pelajaran penting baginya untuk berbenah. Teco ingin laga kandang kali ini menjadi momentum kebangkitan Bali United untuk terus berada di jalur kemenangan.

"Pasti kita sudah belajar saat kalah dari Arema di Dipta. Sekarang Kita pasti ingin menjadi momentum yang bagus untuk tim saat kembali main di kandang. Sebagai pelatih, saya resfek terhadap setiap lawan yang dihadapi Bali United. Tim ini harus kerja keras, agar bisa terus meraih kemenangan," imbuhnya.

Sementara itu, penjaga gawang Muhammad Ridho yang pada laga besok akan diturunkan sebagai starter menggantikan Nadeo Argawinata yang masih menjalani hukuman akibat Kartu Merah juga berharap dukungan penuh Semeton. Ia juga mengatakan jika kemenangan 2 (dua) kali saat Away menjadi modal bagi Bali United untuk terus bersaing di papan atas klasemen BRI Liga 1 2022/2023.

"Modal bagus setelah Bali United bisa menang 2 kali saat away. Semoga besok kita bisa mendapat poin penuh. Kita pasti ingin memberikan yang terbaik untuk Bali United dan suporter," terangnya.

Ridho mengatakan, semua pemain Persik Kediri harus diwaspadai. Mereka dikatakan Rido pasti memiliki semangat tinggi untuk bisa mencuri point di Dipta.

"Semua pemain pasti berbahaya, Kita tidak melihat 1 atau 2 pemain. Kita harus waspada, karena mereka pasti ingin memberikan yang terbaik bagi timnya. Kita harus antisipasi kebangkitan dari Persik Kediri," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com