Jaga Eksistensi Pasca Ditinggal Dua Personelnya, Motifora Hadir dengan Lagu "Ngambang" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/19/22

Jaga Eksistensi Pasca Ditinggal Dua Personelnya, Motifora Hadir dengan Lagu "Ngambang"


Buleleng, dewatanews.com - Pasca ditinggal 2 (dua) personelnya yakni Renno (gitar) dan Anna (drum), Motifora group band asal Desa Munduk, Buleleng kembali hadir dengan meluncurkan sebuah lagu anyar berjudul "Ngambang". Kini band yang dikenal melalui lagu "Ngalahin Gumi" di album perdananya tersebut hanya digerakkan oleh Tunik pada vokal dan gitar serta Ery di posisi bass.

Kepada redaksi, Tunik mengungkapkan makna dari lagu "Ngambang" yang resmi dirilis pada 2 Agustus 2022 melalui official youtube Motifora. Menurutnya, lagu yang digarap bersama Ben Taya ini bisa dikatakan sebagai jawaban atas kondisi yang selama ini terjadi di tubuh Motifora.

Seperti diketahui, aktifitas Motifora berhenti akibat terjadinya pandemi Covid-19 yang mengakibatkan seluruh jadwal manggungnya batal. Tak hanya itu, beberapa personelnya juga memiliki kesibukan masing-masing. Lama tidak berkarya, Motifora akhirnya dengan berat hati harus mengumumkan mundurnya Renno dan Anna.

Pada kesempatan ini, Tunik menegaskan kembali bahwa hengkangnya 2 (dua) personelnya bukan karena ada masalah di internal Motifora melainkan masing-masing telah memiliki kesibukan.

"Setelah lama vakum akibat pandemi, ketika Kita ingin memulai bangkit lagi, tapi mereka memiliki kesibukan masing-masing. Sehingga memilih untuk mundur agar tidak menggangu aktifitas Motifora," tegasnya.

Ia juga mengatakan bahwa saat ini Motifora tengah merampungkan album ke empat nya yang sebagian telah diselesaikan ketika personelnya masih lengkap.



No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com