Hadapi Rans Nusantara, Teco Siap Bawa Bali United Kembali Kejalur Kemenangan - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

8/3/22

Hadapi Rans Nusantara, Teco Siap Bawa Bali United Kembali Kejalur Kemenangan


Badung, dewatanews.com - Pasca menelan kekalahan 0-2 atas PSM Makassar, pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra siap kembali membawa Serdadu Tridatu (julukan Bali United,red) kejalur kemenangan. Laga Kontra Rans Nusantara FC pada Rabu (4/8) malam di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar akan dijadikan sebagai ajang titik balik Serdadu Tridatu.

Pelatih asal Brasil itu menargetkan hasil kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Laga ini diharapkan menjadi ajang kebangkitan Serdadu Tridatu untuk mengulangi pencapaian apik seperti musim lalu. Untuk itu, Teco berharap penampilan anak asuhnya bisa kembali konsisten.

"Tim ini belum bermain seperti waktu di liga musim lalu. Waktu itu, kami sempat sempat menang sembilan pertandingan berturut-turut. Kami harus kerja lebih keras lagi supaya bisa bermain bagus lagi dan bisa menang," jelasnya.

Diakui Teco, timnya memiliki sejumlah catatan yang harus dibenahi. Salah satunya dalam hal menyelesaikan peluang-peluang yang selama ini belum mampu di maksimalkan dengan baik. Dari dua laga yang dilakoni, Bali United hanya mampu mengoleksi sebiji gol dari sekian banyak peluang.

"Waktu kami menang 1-0 dari Persija, kami seharusnya bisa cetak sampai dua atau tiga gol lagi. Lalu kami sempat main buruk lawan PSM. Tapi walaupun kalah, tim sempat punya dua peluang emas," ungkapnya.

Ia percaya anak asuhnya bisa menemukan sentuhan terbaik pada pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Ingat, kami baru main dua pertandingan di liga. Jadi kami masih harus kerja keras lagi," imbuhnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com