Peringati Hari Anak Nasional, Politeknik Ganesha Guru Gelar Bakti Sosial - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/23/22

Peringati Hari Anak Nasional, Politeknik Ganesha Guru Gelar Bakti Sosial


Buleleng, dewatanews.com - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Ganesha Guru Singaraja melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengunjungi Panti Asuhan Narayan Seva yang beralamat di Banjar Dinas Dalem, Desa Kerobokan, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng pada Sabtu (23/7).

Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja BEM Politeknik Ganesha Guru dalam rangka menjalin silaturahmi, berbagi kebahagiaan, dan sebagai bentuk kepedulian dengan sesama saudara yang kurang mampu. Tak hanya itu, kegiatan yang dilaksanakan ini juga sekaligus untuk memperingati Hari Anak Nasional 2022.

Selain penyerahan bantuan, kegiatan bakti sosial ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam perlombaan dan permainan, termasuk beberapa permainan tradisional daerah. Permainan tradisional sengaja dipilih dengan tujuan melestarikan budaya agar tidak punah seiring perkembangan jaman serta teknologi. Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen dan Staf Managemen Politeknik Ganesha Guru. Antusias anak-anak panti dalam mengikuti kegiatan sangat tinggi.

Menurut Wakil Direktur III  Dr. Komang Anik Sugiani, S.Pd., M.Pd. Kegiatan Bakti sosial yang dirangkaikan dengan hari Anak Nasional ini sebagai wujud kepedulian kami kampus Politeknik Ganesha Guru . kami berharap mahasiswa Politeknik Ganesha Guru memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi , integritas yang tinggi serta rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com