Pelantikan Pengurus BEM Politeknik Ganesha Guru Terapkan Go Green Kampus - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/8/22

Pelantikan Pengurus BEM Politeknik Ganesha Guru Terapkan Go Green Kampus


Buleleng, dewatanews.com - BEM atau Badan Eksekutif Mahasiswa merupakan organisasi yang kegiatannya sangat direkomendasikan untuk diikuti oleh mahasiswa. Sesuai dengan namannya, Badan Eksekutif Mahasiswa sebagai organisasi mahasiswa untuk tingkat Perguruan tinggi. Tugas dari BEM tersebut pun melingkupi banyak hal. Mulai melaksanakan program kerja (proker) yang ada di kampus hingga menjadi perwakilan aspirasi mahasiswa. Pergantian kepengurusan dilaksanakan setiap setahun sekali, setelah terpilih ketua BEM yang baru maka dilaksanakan pelantikan. 

Kegiatan Pelantikan Pengurus BEM masa Bakti 2022-2023 di hadiri oleh pimpinan struktural, dosen dan staf managemen Politeknik Ganesha Guru yang dilaksanakan di Aula Kampus Politeknik Ganesha Guru yang beralamat di Jl. Pura Segara Penimbangan, No. 10XX Singaraja pada Jumat (8/7). Adapun Ketua BEM yang dilantik adalah Luh Gede Ariani dari Program Studi Komputerisasi Akuntansi.

Ariani mengatakan merasa bangga menjadi ketua BEM masa bakti 2022-2023, selain BEM sebagai wadah organisasi, BEM juga tempat belajar dan menambah pengalaman.

Menurut Wakil Direktur III Dr. Komang Anik Sugiani, S.Pd., M.Pd kegiatan Pelantikan Pengurus BEM masa Bakti 2022-2023 Politeknik Ganesha Guru merupakan kegiatan tahunan, namun kegiatan hari ini sedikit berbeda dengan penerapan  Go Green Kampus, setiap kegiatan mahasiswa membawa tumbler dan pembungkus nasi menggunakan daun pisang. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan.

Diharapakan setelah dilantik  Pengurus BEM masa Bakti 2022-2023 dapat menjalannkan kegiatan sesuai program kerja yang dibuat yang nantinya dapat meningkatkan eksistensi kampus di masayarakat umum.

1 comment:

  1. This blog website is pretty cool! and its publish news alerting... ! click here for news

    ReplyDelete

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com