Ni Made Putri Dwi Rahayu, Finalis Superstars Model Indonesia 2022 Season 2 - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/10/22

Ni Made Putri Dwi Rahayu, Finalis Superstars Model Indonesia 2022 Season 2


Buleleng, dewatanews.com - Made Putri Dwi Rahayu merupakan Finalis ajang pemilihan Superstars Model Indonesia 2022 season 2, yang diselenggarakan pada 5-6 November 2022 di Sanur Bali oleh OS Production Indonesia.

Ayu sapaan akrabnya terpilih menjadi salah satu perwakilan Bali yang akan bersaing di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar Juara Superstars Model  Indonesia 2022 kategory Remaja, yang nantinya juga akan memperkenalkan budaya dan pariwisata Bali serta keramahtamahan masyarakat Bali ke kancah nasional. Tema yang diambil dalam ajang Grand Final Pemilihan Superstars Model Indonesia 2022 adalah Coral Reef, dimana tema ini untuk memberikan pesan untuk menjaga kelestarian laut dan ekosistemnya.

Dara cantik asal Buleleng kelahiran 25 Mei 2009 ini merupakan anak kedua dari pasangan I Ketut Dwijendra dan Liman Dewi, dikenal remaja yang memiliki kreatifitas dan semangat yang tinggi, ini terlihat dari hobi dan aktifitas yang sering ditekuni setiap harinya yaitu menggambar, renang dan modeling serta memiliki cita-cita menjadi seorang arsitek dan model profesional yang nantinya dapat mengharumkan nama Bali tidak hanya dikancah nasional bahkan internasional.

Dari segi prestasi tidak usah diragukan lagi, Ni Made Putri Dwi Rahayu pernah meraih Juara 2 Modeling dan  juara harapan 1  untuk ajang lomba Tari Bali.

Sejak kecil Ayu memang memiliki bakat yang luar biasa, sehingga tidak salah Ayu teepilih menjadi salah satu dari Finalis Superstars Model Indonesia yang akan  digelar pada bulan November mendatang. 

Doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Bali sangat diharapkan untuk keberhasilan Ni Made Putri Dwi Rahayu untuk mengharumkan nama Bali dan menggapai cita-citanya menjadi model profesional.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com