LOONA Siap Gelar Tur Dunia Pertamanya Bertajuk "LOONATHEWORLD" - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/24/22

LOONA Siap Gelar Tur Dunia Pertamanya Bertajuk "LOONATHEWORLD"


Korea Selatan, dewatanews.com - Girl grup K-pop LOONA resmi mengumumkan tanggal dan tempat untuk tur dunia pertama mereka di Eropa bertajuk "LOONATHEWORLD".

Mengutip laporan dari Soompi, Minggu, jadwal tersebut diumumkan oleh pihak LOONA pada 23 Juli kemarin. Girl grup tersebut akan memulai turnya dengan tampil di sembilan kota di seluruh Amerika Serikat pada bulan Agustus tahun ini.

Selanjutnya, LOONA akan terbang ke Eropa pada bulan September untuk melangsungkan tur di lima kota di benua tersebut. Grup ini akan memulainya di Warsawa pada 6 September, kemudian di Amsterdam 8 September, Frankfurt 11 September, Paris 13 September dan London 16 September.

Loona adalah girl grup asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Blockberry Creative. Grup ini diperkenalkan ke publik melalui proyek pra-debut yang dimulai pada Oktober 2016, di mana masing-masing dari 12 anggota terungkap secara berkala merilis single promosi selama 18 bulan berikutnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com