Kiran Tilotama Ingin Promosikan Pariwisata Klungkung Lewat Ajang Superstars Model Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/12/22

Kiran Tilotama Ingin Promosikan Pariwisata Klungkung Lewat Ajang Superstars Model Indonesia


Klungkung, dewatanews.com - Komang Kiran Tilotama Wijaya merupakan Finalis Superstars Model Indonesia (SMI) 2022, season 2 yang akan diselenggarakan oleh OS Production Indonesia, tanggal 5-6 November 2022 mendatang di salah satu hotel di kawasan Sanur Denpasar.

Kiran terpilih menjadi salah satu Finalis Superstars Model Indonesia asal Bali dikarenakan memiliki talenta yang luar biasa di dunia modeling dan sudah sangat sering mengikuti lomba model di beberapa ajang di Bali.

Gadis cilik berusia 10 tahun asal Banjar Sangging , Desa Kamasan, Kabupaten Klungkung ini memiliki keinginan yang cukup besar, tidak hanya di dunia modeling tetapi juga untuk pariwisata khususnya yang ada di Kabupaten Klungkung. Kiran yang masih duduk di Sekolah Dasar Negeri 1 Semarapura Tengah Klungkung memiliki visi untuk ikut ajang pemilihan Superstars Model Indonesia 2022 season 2, pertama untuk memotivasi diri dan mengasah mental akan kemampuan yang dimiliki, kemudian kedua ingin menambah relasi atau teman baru dan yang paling penting mempromosikan pariwisata yang ada di Kabupaten Klungkung.

Anak ketiga dari pasangan I Nyoman Dharma Wijaya dan Ayu Putu Sinarwati sejak usia dini sudah memiliki aktifitas dan kegiatan yang banyak, selain modeling, Kiran juga memiliki hobi olahraga utamanya bulutangkis dan memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pramugari.

Dari segi prestasi, Komang Kiran Tilotama Wijaya memiliki prestasi yang banyak, selain sering juara diajang lomba busana dan modeling di daerah, Kiran juga menjadi Peragawati terbaik 2020, Photo Model terbaik 2020, juara 3 model Saraswati pro 2021 dan diluar modeling pernah menjuarai lomba menggambar dan mewarnai, serta pernah lolos ke ajang nasional ajang Putra Putri Berbakat Indonesia 2022. Kiran memiliki harapan yang besar untuk ajang Superstars Model Indonesia 2022 season 2 untuk mengharumkan nama Klungkung dan Bali di ajang Nasional khususnya untuk kategori anak-anak.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com