Jelang Lawan PSM Makassar, Bali United Dapat "Suntikan" Dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/28/22

Jelang Lawan PSM Makassar, Bali United Dapat "Suntikan" Dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia


Gianyar, dewatanews.com - Jelang menghadapi PSM Makasar pada Jumat (29/7) esok di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, Bali United kembali mendapat "Suntikan" dan dukungan untuk mengarungi Liga 1 musim 2022/2023. Kali ini, Serdadu Tridatu (julukan Bali United-red) mendapat dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia.

PT Honda Power Products Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dibidang usaha perdagangan besar berbagai macam barang serta selaku distributor resmi mesin serbaguna merek Honda untuk mendukung masyarakat dalam bekerja. Adapun mesin serbaguna yang dipasarkan oleh PT Honda Power Products Indonesia antara lain mesin serbaguna (GX dan GP Series), mesin pompa air (WB dan WL series), genset, mesin potong rumput dorong, mesin potong rumput (UMR435N), traktor tangan, mesin tempel untuk perahu / kapal cepat (Honda Outboard Engine BF Series), suku cadang dan aksesoris penunjang. 

Selain itu, melalui anak usahanya, yaitu PT Honda Power Products Production telah berhasil memproduksi unit pompa air (WB dan WL Series) dan mesin pemotong rumput merek Honda (UMR435N) di Indonesia. PT Honda Power Products Production berkomitmen untuk selalu memproduksi produk berkualitas dengan sertifikasi Standar Nasional Indonesia (SNI) & berperan aktif dalam pemenuhan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN). 

Presiden direktur PT Honda Power Products Indonesia, Nobayusu Omori dalam pesan tertulisnya menyampaikan sangat senang bisa bermitra dengan klub sepak bola kebanggaan masyarakat Bali dan Indonesia, Bali United FC. 

Sejalan dengan semangat sportivitas yang dijunjung tinggi oleh klub Bali United di setiap kompetisi, dukungan PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United ini adalah memberikan sarana pada fasilitas pendukung bagi Bali United. Salah satunya penyediaan mesin pemotong rumput dalam menjaga kualitas rumput dari stadion Dipta dan Training Centre milik Bali United yang berada di pantai Purnama, Gianyar. Besar harapan kami, sinergitas ini akan memberikan dampak positif bagi kemajuan tim profesional asal pulau Bali ini sejalan dengan visi misi membangun olahraga di Indonesia menjadi lebih baik.

Perwakilan dari PT Honda Power Products Indonesia, Hendi Herjanto Sugiono selaku General Manager Sales & Marketing mengatakan “Semoga kerja sama ini dapat menjadi penyemangat serta mendukung performa klub Bali United yang akan tampil di ajang Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023 dan juga dapat meningkatkan penjualan Honda Power Product di Indonesia, khususnya Bali”.

Lebih lanjut, CEO Bali United, Yabes Tanuri, mengungkapkan bahwa pihaknya sangat berterima kasih kepada pihak PT Honda Power Products Indonesia yang membangun kepercayaan melalui kerja sama dalam bentuk dukungan sponsor untuk Bali United. 

Saat ini, tim tengah mematangkan persiapan menuju kompetisi Liga 1 dan Piala Indonesia 2022/2023. Semoga kerja sama dukungan sponsor ini menjadi api semangat bagi tim dalam memberikan penampilan terbaik mereka di kompetisi resmi tingkat tertinggi Indonesia.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari PT Honda Power Products Indonesia melalui kerja sama di tahun pertama mereka sebagai sponsor untuk Bali United. PT Honda Power Products Indonesia adalah solusi bagi masyarakat agar memudahkan dalam menyelesaikan permasalahan mesin di kehidupan sehari-hari. Hadirnya PT Honda Power Products Indonesia bagi Bali United tentu berdampak baik untuk menjaga kualitas rumput lapangan dari stadion Dipta dan Training Centre pantai Purnama. Sehingga dapat dipastikan tampilan rumput stadion Dipta dan Training Centre pantai Purnama semakin menarik musim ini. Selain itu, suporter juga akan dimudahkan dengan hadirnya PT Honda Power Products Indonesia dalam mengatasi permasalahan mesin yang tersedia dari PT Honda Power Products Indonesia," ujar Yabes Tanuri.

Sementara itu, jersey terbaru Bali United musim 2022/2023 telah diperkenalkan kepada supporter sebelum menyambut laga pembuka Liga 1 pada 23 Juli 2022 lalu. Jersey terbaru ini tetap pada makna dan warna dari Tridatu yaitu merah untuk jersey home, putih untuk jersey away dan hitam untuk jersey alternate. Kehadiran PT Honda Power Products Indonesia tentu akan menambah daya tarik rumput lapangan stadion Dipta dan Training Centre pantai Purnama agar semakin cantik dan menarik untuk dilihat dalam menyongsong kompetisi musim 2022/2023.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com