Bersiap Pemilu 2024, KPU Buleleng Sosialisasikan Aturan Penetapan Parpol - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

7/28/22

Bersiap Pemilu 2024, KPU Buleleng Sosialisasikan Aturan Penetapan Parpol


Buleleng, dewatanews.com - Guna memberikan sosialisasi terkait persiapan pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 kepada seluruh pengurus partai politik (Parpol) di Kabupaten Buleleng, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buleleng mengadakan Rapat sosialisasi peraturan tentang tahapan, pendaftaran, verifikasi dan penetapan parpol. Kegiatan tersebut berlangsung di Singaraja Hotel pada Kamis, (28/7).


Ketua KPU Buleleng Komang Dudhi Udiyana menjelaskan tujuan sosialisasi ini agar seluruh parpol yang akan berpartisipasi pada pemilu tahun 2024  dapat memenuhi seluruh tahapan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

"Tahapan inilah yang nantinya akan menentukan parpol peserta pemilu tahun 2024," jelasnya.

Dudhi juga meminta seluruh pengurus parpol agar pada rentang waktu tanggal 1 sampai dengan 14 Agustus 2022, mereka dapat melengkapi seluruh keperluan administrasi yang dibutuhkan. Hal itu sebagai syarat untuk berpartisipasi dalam pemilu tahun 2024.

"Ada AD/ART dari pada parpol, sekretariatnya, keanggotaan kepengurusan, dan nomor rekening parpol," tutupnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com