Jelang KTT G20, Menhub dan Gubernur Bali Ceck Terminal Kedatangan Internasional Ngurah Rai - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

6/4/22

Jelang KTT G20, Menhub dan Gubernur Bali Ceck Terminal Kedatangan Internasional Ngurah Rai


Badung, dewatanews.com - Gubernur Bali, Wayan Koster tidak mengenal libur, setelah menangani pandemi dengan hasil kasus Covid-19 yang terus melandai dan sukses memperjuangkan Wisatawan Mancanegara (Wisman) datang ke Pulau Bali tanpa karantina, serta memberlakukan Visa on Arrival (VoA). Kini orang nomor satu di Pemprov Bali ini aktivitasnya semakin padat guna mensukseskan agenda KTT G20 yang puncak acaranya akan berlangsung di Pulau Dewata pada bulan November 2022.

Berbagai persiapan dilakukan Gubernur Bali, Wayan Koster pada Sabtu (4/6) bersama Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi salah satunya dengan meninjau kesiapan infrastruktur di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung.

Dengan berjalan kaki, Menhub RI bersama Gubernur Bali mengelilingi areal Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Badung, sekaligus memastikan para Wisman yang terlihat sangat antusias berkunjung ke Bali.

Menurut data informasi di Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai pada tanggal 4 Juni 2022, Pukul 12 : 16 WITA, bahwa sudah ada 6 pesawat internasional yang landed (mendarat, red) di Pulau Dewata dari Pukul 10 : 32 sampai 12 : 08 WITA dengan Airline Flyscoot.com TR-280 dari Singapore, Jetstar JQ-110 dari Perth, Jetstar JQ-057 dari Brisbane, Singapore Airlines SQ-938 dari Singapore, Air Asia FD-396 dari Donmuang, dan Malaysia Airlines MH-715 dari Kuala Lumpur.

Kehadiran Menhub Budi Karya Sumadi dan Gubernur Wayan Koster tidak saja menarik perhatian masyarakat Bali yang sedang bekerja di Bandara Ngurah Rai, namun juga mengundang perhatian Wisman yang sedang menunggu antrean bagasi. Seperti Wisman asal Australia, Keven yang secara langsung menyapa Gubernur Bali, Wayan Koster. 

“I know you are the Governor of Bali, Mr. Wayan (Saya kenal, anda adalah Gubernur Bali, Pak Wayan, red),” ujar Keven sampai membuat Gubernur Wayan Koster tertawa seraya mengungkapkan dirinya mengenal Gubernur Bali, karena pernah tampil di pemberitaan.
 
Kemudian, Wisman asal Francis, Dora saat berbincang dengan Menhub dan Gubernur Bali menyatakan dirinya ke Pulau Bali sudah enam kali dan menikmati liburan di Ubud hingga Sanur, karena memiliki suasana alam dan pantai yang nyaman serta mempesona.

Dengan hadirnya Wisman ke Pulau Dewata, semakin memberikan kabar gembira untuk pelaku pariwisata di Bali dengan harapan pemulihan pariwisata dan ekonomi Bali bisa bergerak cepat.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com