Wagub Cok Ace Buka Lomba Tari Barong Buntut dan Lomba Makendang Tunggal  - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/8/22

Wagub Cok Ace Buka Lomba Tari Barong Buntut dan Lomba Makendang Tunggal 

Gianyar, dewatanews.com - Wakil Gubernur Bali Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati membuka secara resmi acara Art Festival Lomba Tari Barong Buntut dan Lomba Makendang Tunggal yang ditandai dengan pemukulan gong  di Balai Banjar Tempekan Sakti, Banjar Bentuyung Sakti, Ubud, Gianyar , Sabtu (7/5) 


Dalam sambutannya, Wagub Bali atas nama Pemerintah Provinsi Bali menyampaikan apresiasi dan menyambut baik terselenggaranya kegiatan pada pagi hari ini ,dimana kegiatan ini sangat sejalan dengan Visi Pemerintah Provinsi Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali . 

Dengan terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat kembali membangkitkan semangat para generasi muda dalam berkesenian baik tabuh maupun tari. Disamping itu kegiatan ini juga sebagai salah satu wujud nyata upaya kita bersama dalam melestarikan budaya Bali. 

Wagub Cok Ace juga berharap agar kegiatan ini kedepannya dapat dijadikan agenda rutin dan dilaksanakan dengan skala lomba yang lebih besar. Dengan kegiatan ini juga diharapkan melatih mental para generasi muda untuk berkompetisi secara sehat serta meningkatkan keberanian mental dalam menunjukkan hasil kreativitas mereka khususnya dalam bidang tari dan tabuh. 

Turut hadir pada pagi hari ini Wakil Ketua 3 DPRD Provinsi Bali Tjokorda Gde Asmara Putra Sukawati , Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Gianyar I Ketut Mudana serta undangan lainnya.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com