Bupati Suwirta Minta Peserta LKBB Junjung Semangat Sportivitas dan Tingkatkan Kualitas Diri - Dewata News

Breaking News

Gold Ads (1170 x 350)

5/24/22

Bupati Suwirta Minta Peserta LKBB Junjung Semangat Sportivitas dan Tingkatkan Kualitas Diri


Klungkung, dewatanews.com - Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta membuka Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Bupati Cup VII Tahun 2022 di GOR Swecapura, Desa Gelgel, Kecamatan Klungkung, Selasa (24/5). Kegiatan yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia Kabupaten Klungkung ini mengusung sebuah tema 

"Bangkit Bersama Membangun Kualitas dan Kuantitas serta Integritas Diri Generasi Muda Bangsa Sebagai Acuan Dalam Melatih Jiwa Nasionalis dan Patriotis dengan Mengamalkan Nilai Pancasila dan UUD 1945 (Melalui Pelaksanaan Lomba  Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) Bupati Cup VII 2022 Purna Paskibra Indonesia Kabupaten Klungkung".

Pada kesempatan itu, Bupati Suwirta menyambut baik pelaksanaan kegiatan LKBB ini. Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada generasi muda yang telah mempersiapkan dengan baik kegiatan lomba ini. Bupati berharap tetap semangat ikuti kegiatan lomba ini dengan sebaik-baiknya dan junjung sportivitas. 

"Tetap semangat ikuti kegiatan ini dan mari junjung sportivitas agar nantinya setelah kegiatan LKBB ini selesai bisa melahirkan generasi muda yang berbakat dalam keterampilan baris berbaris," pinta Bupati Suwirta. 

Selain memberikan semangat, Bupati Suwirta juga meminta agar juri bisa menjalankan tugas secara profesional. Upaya ini dilakukan agar tidak terjadi kecurangan dan tetap mengedepankan keadilan dalam bertugas. 

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini bisa meningkatkan kualitas diri baik secara personil maupun kelompok," harap Bupati Suwirta. 

Ketua Panitia LKBB Anak Agung Gde Agung Dalem Jiwa Pramana melaporkan bahwa  tujuan kegiatan ini yaitu untuk membentuk pendidikan karakter generasi muda melalui pengimplementasian LKBB, memberikan dasar keterampilan baris berbaris bagi anak muda khususnya peserta didik, membangun titik awal lintas informasi dan komunikasi generasi muda dan mendorong kerjasama antara generasi muda untuk ikut berperan serta dalam pembangunan kualitas daerah. Kegiatan ini juga diikuti oleh SMP/MTs, SMA/SMK se-Kabupaten Klungkung.

No comments:

Post a Comment

Redaksi DEWATA NEWS menerima komentar terkait artikel yang ditayangkan di DEWATA NEWS . Isi komentar menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca berhak melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Redaksi DEWATA NEWS akan menilai laporan dan berhak memberi peringatan dan menutup akses terhadap pemberi komentar.

Terimakasih
www.dewatanews.com